1458 Views |  Like

Sesaat Dalam Pelukan Janda

Age when it happend: 23
Where it happened: Rumah sebelah
Langauge: Malaysian
Sex: Male
Rating: 2
Category: Straight

Untuk pembaca yang setia …..

Gue nggak tau kenapa kok gue seneng banget ama yang namanya cewek2 yang udah berumur. Gue rasa mereka-mreka itu udah cukup pengalaman dan kalo making love kayaknya nggak kaku. Itu yang gue suka.
Ceritanya gini, waktu itu bulan feb 1998 gue baru pulang kantor, ternyata sampe rumah hujan deres banget (maklum bulan desember musimnya hujan) dan gue liat di rumah nggak ada siapa-siapa. Seperti biasa kunci pasti dititipin di rumah sebelah dan gue langsung aja ke sebelah untuk ngambil kunci. Dan gue ketuk pintunya dan ternyata tante ernie sendiri yang bukain pintu, dengan baju sedikit basah gue disuruh masuk dulu. Karena hujan gue disuguhin minuman teh hangat. Kuliat tante erni, hanya memakai daster dengan belahan baju yang membuat gue jadi mikir macem-macem, gue rasa wajar karena gue laki-laki.
….Ar, kemejanya buka aja, ntar masuk angin lho”,
Oh iya tante, tapi saya nggak ada ganti kaos”,keluh aku.
“Pake aja kaos di kamar tante, ambil aja sendir yach,”
Sesampenya di kamar, aku ambil kaos oblong yang ada dilemarinya dan tidak disangka ternyata tante ernie ngikutin dari belakang dan langsung mengunci pintu, kontan aja gue kaget, tapi gue juga ngerti ini tante pasti ada maunya. Kebayang ngggak dianya langsung minta making love ama gue, karena katanya di udah nggak tahan, selama ini dia nggak pernah dapet pelukan dari laki-laki dan lagian faktor yang mendukung karena hujan yang membuat suasana jadi dingin. Tanpa basa-nasi aku buka semua pakaian yang melekat di tubuhnya dan kuciumi semua tubuhnya sampai ke memeknya yang harum (gue nggak tau kenapa bisa harum, kayaknya make pengharum vagina). Desahannya membuat gue jadi makin nafsu, tapi aku nggak pengen langsung maen, gue pengen ada pemanasan dulu, kejilati buah dadanya yang cukup montok. Kayaknya dia udah nggak tahan dan pengen langsung dimasukin barang gue. Karena gue juga akhirnya nggak tahan, langsung aja gue tidurin dia dan punya gue langsung gue masukin, Ohhh, gile bener, nikmatnya luar biasa. Aku genjot terus dan genjot terus sampe kita berdua sama-sama gila. Aku sarankan untuk ganti posisi, dan akhirnya dia nungging dan aku masukkan dari belakang. Ohhh, desahan kita berdua membuat suasana di kamar tante ernie jadi tambah panas. Dan akhirnya waktu untuk keluar udah nggak bisa di tunggu-tunggu lagi, tapi dia minta keluarinnya di mulut sambil di sepong, solanya dia pengen banget ngerasain air mani punya gue. Akhirnya aku udah nggak tahan dan dia pun emang udah lemes duluan akhirnya aku cabut dan disepongnya punyaku dan akhirnya keluar semua di dalam. Dan aku liat kayaknya dia menikmati sekali air mani ku, tapi yang utama adalah permainan sesaat ini.
Setelah itu kita baring berdua sambil berpelukan dan kita selalu membuat janji untuk selalu mengulanginya lagi.
Kalo ada kritik dan saran kirim aja ke email aku
emailku : kikox+@+mailcity+titik+com
Untuk para usia menuju tua jika ingin making love dengan gue kirim aja email ….
domisili gue di bandung

Dear
Ario/Rio

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience