1422 Views |  Like

mia

Age when it happend: 23
Where it happened: boarding house
Langauge: Malaysian
Sex: Male
Rating: 5
Category: Straight

waktu itu sore hari gue baru aja sampai ke tempat kost, and gue liat ada pesen kalo gue diminta hubungin temen gue. trus gue keluar…mao telpon! tanpa terduga gue ketemu temen sma gue yang udah beberapa tahun ‘nggak ketemu. dia lumayan cantik, putih…semampai….bodynya yahud banget. Akhirnya kita ngobrol deket wartel itu….and gue ajak dia minum sebentar di cafe. Rupanya dia lagi ada masalah sama boyfriend-nya.
Gua ajak aja dia mampir ketempat kost gue soalnya kan ‘nggak enak lama-lama di cafe itu….eh dia ‘nggak nolak! Dia liat liat kamar gue yang ‘nggak seberapa luas…tapi terjaga rapi, kaya’nya dia terus aja ngomong and sesekali cari-2 bahan omongan biar bisa terus stay dikamar gue, gue bisa ngerti kalo dia sebenernya mao berlama-lama ria disini.
Hoby gue maen tenis…jadi banyak banget bola-2 tenis dunlop berserakan, and dia nanya macem-macem tentang permainan itu…….sampe-sampe kaleng yang ada di rak itu jatuh menimpa kaki dia…..oh my God…..dia merintih kesakitan! what was I supposed to do??? Terus gue membungkuk dan mengelus kakinya…gue belai pelan-pelan, maksudnya sich untuk menghilangkan rasa sakit……dia malahan mendesah…ach…aduch..sakit. Akhirnya gue coba untuk terus membelai…..mengelus….betisnya, naik ke paha, no respons! terus ke pinggul, pinggang dan DADA nya. Dia ‘nggak marah….malahan sekarang merespons! Itu bisa gue dengar dari desahan dan rintihannya.

Bibir gue mulai beraksi. Gue cium seputar telinganya, ke pipi….gue lumat bibirnya….lidahnya…nikmat sekali! Ternyata dia cukup aggresive! Mulailah tangannya bergrilya. Dia mulai meraba tubuh gue……membuka baju gue (sebelum gue mulai membuka baju dia), gile….pikir gue! MY DICK mulai diremas-remas yang memang sich dari tadi udah sangat menegang!
Gue juga ikutan buka baju dia….jeans dia and dia meloroti jeans gue juga! dalam hitungan detik kita udah bugil…gil!
Selanjutnya kita mulai berasksi……
Dia mulai menciumi tubuh gue….ketiak gue, perut gue….terus turun kebawah……oh shit! dia tau bener daerah sensitiv gue, dia nge-blow job gue….”go on..go on” I said!
Udah puas begitu terus dia minta gue ngelakuin hal yang sama ke dia…..rupanya dia lebih jago dari gue nich gue pikir begitu! wow…dadanya sungguh menonjol…putingnya merah merekah….lehernya…..! Gue lumat habis seluruh tubuhnya, ‘nggak kehilangan se inci bagian pun. Dia menggeliat ach…….ach……
kita rasa fore play kita cukup, akhirnya dengan tuntunan tangan dia, “my nephew” berhasil dengan sukses mendarat di tempatnya yang sungguh warm, agak basah walaupun ‘nggak becek. Gue mulai mendorong lebih dalam! Dia menggerakan pantatnya ke arah berlawanan…terus begitu…..deeper…deeper…harder…..harder….
sampai pada saat gue udah ‘nggak tahan lagi……gue berusaha mencabut my lovely cock dari peraduannya….(gue takut terjadi apa-2 dan ‘nggak mao nanggung resiko dong!),
tapi dia nolak….”biarin dikeluarin didalam aja…..gue udah minum pil anti hamil koq” katanya, tapi gue tetep pake akal sehat (gile…dalam keadaan kaya gitu gue masih tetep bisa kontrol man…..).
Akhirnya cruaaat…..! gue tumpahin diseputar perut bagian bawah-nya dia……..


mao cerita kelanjutannya……
gue masih beberapa kali bikin janji sama dia,
tentu lebih heboh bo’

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience