1507 Views |  Like

chephin

Age when it happend: hotel
Where it happened: lombok
Langauge: indonesia
Sex: Male
Rating: 5
Category: Straight

Perawan asistenku

Aku punya asisten dengan masa lalu ditinggal kawin kekasihnya sampai dia benci dan frigid dengan cowok.
Setahun aku ngobrol dan kucoba obati frigidnya, kadang sambil ngobrol aku raba tetek dan V nya, awalnya tidak bereaksi apa2. Aku semakin penasaran karena dia bilang ga pernah ML dg mantannya. Setelah berjalan 6 bulan akhirnya dia mulai mendesah bila kupilin pentil teteknya, kutingkatkan dengan permainan lidah. Suatu saat aku sampai pada tahap menjilati V nya, dia mulai mendesah keras dan mengejang (orgasme….?). Akhirnya aku ajari oral, awalnya menolak keras, tapi setelah kuberi film video sebagai contoh, dia asyik menikmati oral dan wuah semakin hari semakin pintar, beberapa kali aku keluar dimulutnya.
Akhirnya dia tidak tahan, dia bilang mau beri hadiah istimewa karena sudah mengobatinya, tapi di minta dibawa ke hotel diluar kota, dia ingin buat kenangan melepas perawan katanya. Wow dengan senang hati aku turuti, dengan permainan pemanasan hasil ajaranku, akhirnya aku sampai pada tahap menjebol perawannya. Kulakukan pelan-pelan, dia benar2 menikmati sampaiknya kontolku terbenam semuanya, wuah gila sempit banget dan goyangnya maut. Malam itu aku habiskan dia dengan bermain sepanjang malam, sampai dia tampak sulit berjalan katanya perih.
Selanjutnya, dia menjadi ketagihan dan aku selalu menikmati hasil ajaranku kepadanya, sekarang semakin pintar dan ketagihan. Nikmatnya mengajar dan memetik perawan……

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience