1343 Views |  Like

Bocah 1

Age when it happend: 13
Langauge: Indonesia
Sex: Male
Rating: 2
Category: Straight

Besar dikeluarga berkecukupan bikin gw rasanya selalu menjadi raja ditambah gw adalah anak laki-laki satu-satunya dan paling bontot. Semua kehendak gw selalu terpenuhi namun itu juga yang membuat gw hancur. Btw nama gw Alex.
Setamat SD gw sekolah disebuah SMP top dikota gw. Kebanyakan anak-anak disini berasal dari
keluarga “the have”. Tongkrongan berat bawaan tinggi begitulah model meraka, dan gw terpaksa
harus ngikutin gaya seperti itu kalau nggak mau ketinggalan. Inilah awak cerita sesungguhnya.
Setelah ujian (waktu itu masih caturwulan)gw&anak-anak janji ngumpul di rumahnya Tino. Anak seorang pengusaha ternama tinggal diperumahan super elit dikota gw, kami janji sore ini ngumpul disitu. Sore itu dirumah tino udah ngumpul sekitar 15-20 orang kayaknya ada pesta meriah habis yang gw tau ortunya siTino nggak ada jadi pasti bebas banget. Apa yang gw pikir ternyata benar pesta pun dimulai diawali dengan sedikit basa basi dari tuan rumah dilanjutkan
dengan musik yang langsung menghentak dada dan STAR THE PARTY. Disini gw mulai masuk kedua yang baru.
“woi bro, gw kira lu nggak datang dari mana aja” sapa tino
“sorry gw baru nyampe tadi ketiduran”kilah gw
“Basi lu, pakai acara BBS (bobo-bobok siang) segala, udah lu nikmati aja pestanya selamat mabuk bro”…..
Gila kayak udah tinggi aja tu anak. Tapi kayaknya emang bener dimeja gw lihat aneka minuman yang gw nggak tau yang mau minum tinggal tuang, ditambah pil-pil aneka warna yang
menyilaukan (kayaknya itu yang namanya inex ya).Karna pesta udah dimulai gw langsung aja gabung,gw nggak tau kayaknya gelas yang berisi air warna warni itu enak banget dan nggak terasa udah 3 gelas gw habisin dan nggak tau udah berapa pil yang gw tegak. Kepala gw udah terasa berat banget kayaknya harus cari udara segar dulu nih malu donk kalau KO duluan.
Walau agak berat gw coba berjalan kebelakang, diarea belakang ada sebuah kolam renang yang lumayan gede, gw kira bisa istirahat ternyata enggak disana juga ada beberapa orang dan yang lebih parah lagi mereka bukan cuma mabuk tapi ngesex. Setan banget bukannya bikin santai tapi nambah mabuk lama-lama gw konak juga, tapi mau gimana gw nggak bawa pasangan, setan banget….
Nggak ada cara lain kayaknya musti handjob nih, lantas gw beranjak ketoilet. Pas ditoilet gw agak kaget, ada seorang cewek kayaknya lagi nggak sadar mabuk atau pingsan gw anggak tau dan gw nggak kenal sama ni anak…..siut-suit setan pun langsung berbisik. Dengan sigap pintu toilet gw tutup dan kunci, klo dilihat anak ini cakep juga (ntah karena kesadaran ge udah tipis) namun yang pasti tu cewek punya bodi yang bagus,pelan-pelan gw dekati takut ntar bangun tapi kayaknya tu cewek benar-benar udah berat banget. Agak sedikit gemetar gw mulai mengelus kakinya dan emang nggak ada reaksi apa-apa, gw makin berani dari kaki naik keatas paha yang mulus menjadi temapat seterusnya. Gw bebar-benar nggak tahan lagi satu persatu pakaiannya gw lucutin dan sumpah ini pertama kali gw lihat tubuh cewek bugil “that was prety”. Gw mulai mencoba mencium bibirnya, ternyata lembut banget makin lama makin nagih, gw hisap, jilat dan kulum sesuka hati. Turun kebawah,leher yang putih dan toket yang indah. Pentilnya masih merah dadu sangat kontras dengan kulitnya yang putih indah banget. Kaget setengah mati ternyata ini cewek nampaknya ngerasain apa yang gw lakuin sama tubuhnya dia menggeliat dan sedikit mengerang. Tampaknya nggak ada lagi waktu untuk mengagumi langsung gw buka celana dan gw tarik tu cewek kelantai, sejenak gw masih terpana, lihat memek yang belum ditumbuhi bulu seperti bibir sembab yang lagi tersenyum.Gw mulai memasukkan kontol gw, emang bebar kata orang yang namanya perawan itu emeng seret dan gw nggak tau nih cewek masih perawan atau tidak yang pasti memeknya emang seret banget.
Sedikit demi sedikit kontol gw masuk terasa banget kehangatan yang menyelimuti surga. Kontol gw rasanya dipijit dengan lembut “this is heaven”. Lambat tapi pasti gw mulai menggerakkan pingul setiap tarikan dan dorongan penuh kenikmatan. Sambil bergerak mulut gw juga mulai
bergerilia sayangkan toket yang indah itu dibiarkan. Rasa geli bercampr nikmat menjalar keseluruh tubuh gw sampai pada puncaknya ada dorongan yang kuar rasanya mau kencing tiga hari ditahan dan …….
That is My First…

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience