839 Views |  Like

Siskarisma

Age when it happend: 20
Where it happened: her home
Langauge: Malaysian
Sex: Male
Rating: 2
Category: Straight

Aku kuliah semester7 sekarang. Aku punya adik kelas yang amat seksi, namanya siska. Siska berasal dari Jakarta. Nama lengkapnya Siskarisma Camelia. Waktu itu di semester 2 dan aku semester 6. Waktu itu aku kenalan ama siska pada saat pertama dia masuk. Pertama kali memang aku terpesona sama payudaranya yang besar. Ketika kami kenelan sudah aku rasakan getaran yang mendalam tentang seks.
Beberapa minggu berlalu dari saat kami kenalan. Waktu itu aku main ke tempat dia kost. Kebetulan tempat kost dia lagi sepi, soalnya yang lain pada pulang. Kami ngobrol sebentar di teras. Sampai suatu saat dia minta diajarin salah satu mata kuliah. Aku diajak ke kamarnya. Waktu aku ngajarin dia, kami duduknya amat dekat, sehingga mataku tertuju pada kaosnya yang tanpa krah. Leher kaos itu terbuka dan aku sempat melihat belahan payudaranya. Ketika lagi asyik aku menerangkan, dia melihat aku, dan akupun melihat matanya. Aku tanpa sadar memegang tangannya, dan dia kelihatannya pasrah banget. Aku mencium bibirnya yang seksi. Aku mulai membuka bajunya dan kemudian BH-nya. Baru pertama kali itu aku melihat payudara secara dekat. Dan itu adalah payudara Siska yang besar dan udah terkenal diantara temen2 kampusku. Aku mulai menjilati puting susu nya. Dia kelihatan bergairah banget, dan dia merintih karena nikmat. Kemudian aku mulai melepas celana panjang yang dipakainya. Lantas kemudian celana dalamnya. Aku melihat memek yang terbungkus oleh bulu2 yang lebat. Aku mulai menjilati memek siska yang basah. Memeknya amat mungil, merah dan indah. Kayaknya dia masih perawan. Dia merintih keenakan. Kemudian dia bangun dan mulai melepas baju dan celanaku. Lantas melepas celana dalamku. Dia pegang kemaluanku yang dari tadi udah tegang. Dia mulai menjilati dan mengisap batangku. Rasanya geli tapi enak waktu dia menjilati dan mengisap kepala pelirku. Aku lantas menyuruh dia telentang di ranjangnya. Aku memegang pelirku dan langsung aku masukkan ke memek siska. Rasanya susah banget, tapi akhirnya berhasil masuk juga. Aku majumundurkan pantatku, hingga batangku keluar masuk memek siska. Siska merintih sambil sesekali menjerit. Waktu itu beberapa menit kemudian dia bilang ” Mas…ohh…aku udah mau keluar….ahh…terus mas….” SAmpai akhirnya dia bilang sambil merintih “mas …aku …keluar….ahhhhhhh….asyik…mass…..”.
Badannya seketika mengejang dan aku merasakan ada cairan yang keluar dari memek siska. Aku mulai mempercepat gerakanku . Ketika aku mulai merasakan aku uadah mau keluar, aku bilang ke siska ‘..Sis…aku udah mau keluar nih…..ahhh….dikeluarin di dalam atau di luar….”
Siska menjawab ” di dalam ajah…. ‘. Aku lalu kembali mempercepat gerakanku. Kemudian aku merasakan ada sesuatu yang mau keluar dari dalam tubuhku. Akhirnya maniku keluar juga, dan aku keluarkan di dalam memek siska. Aahh…rasanya nikmat sekali. Kemudian aku mencabut batangku dari memek siska. Kami saling berpelukan karena puas. Dia membisikkan sesuatu di telingaku ” Asyik…mas..”
Kemudian aku kembali berpakaian dan berpamitan pulang. Dia melepas aku sambil tersenyum.
Itulah pertama kali aku making love dengan seorang wanita .
Dan wanita itu bukan pacar apalagi istri. Siska adalah adik kelasku, dia adalah temanku di kampus.

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience