925 Views |  Like

Indah1

Age when it happend: 19
Where it happened: villa
Langauge: Malaysian
Sex: Male
Rating: 2
Category: Straight


Pertamanya gue agak risih nulis pengalaman pertama gue begituan ama pacar gue,
tapi karena banyak yang kirim cerita pengalaman begituan di homepage ini, maka gue beraniin untuk berbagi cerita.
Kejadiannya sih sekitar 2 tahun yang lalu ketika gue baru masuk kuliah disalah satu Unversitas Swasta ngetop di daerah Jakarta Barat
Gue punya pacar namanya Indah (nama asli loh..), gue pacaran sama do’i sejak kelas 1 SMA (SMA gue sama do’i sama yaitu SMA Negeri dikawasan Jakarta Timur)
Setelah lulus SMA do’i nerusin kuliah di Yogja, jadi gue sama do’i udah jarang ketemu karena kesibukan kuliah masing-masing.
Sewaktu liburan semester, gue maen-maen ke Yogja sekalian nemuin do’i.
Di yogja gue sama do’i jalan-jalan ketempat-tempat yang ngetop dikawasan Yogja dan sekitarnya, pas waktu jalan-jalan di daerah kali urang, ternyata alam tidak bersahat dengan
rencana kita, hujan turun dengan derasnya, jadi kita putusin untuk nunggu hujan reda dulu, baru kita pulang kerumah do’i.
Tapi sampai jam 7 malam hujan nggak berhenti.
Kemudian kita sepakat untuk nyewa motel didaerah situ. Motelnya cukup bagus dan rapi dengan satu tempat tidur besar, kamar mandi dan seperangkat peralatan mandi plus baju mandinya.
pertamanya sih kita agak ragu-ragu karena kita belum perna masuk atau check in di motel.
di dalam kamar kita cerita-cerita tentang kuliah kita, tapi tahu-tahu tangan gue udah megang tangan do’i.
setelah itu gue beraniin ngekiss bibir do’i, eh..do’i membalas dengan bergairah, setelah itu tangan gue mulai “jalan-jalan” dibadan do’i, do’i pasrah dan kelihatnya menikmati setiap sentuhan tangan gue.
kemudian dengan halus gue buka kaos dan branya, sehingga tampak pemandangan yang sangat indah dimana kedua “bukit”nya tampak putih mulus dengan puting yang masih kemerahan.
tangan gue mulai meremas-remas ke dua “bukit” itu terus putingnya gue isep-isep, doi mendesah-desah penuh kenikmatan.
“kamu curang, buka dong baju kamu”, terus gue buka baju gue, do’i mulai mengelus-ngelus dada gue dan mulai berani ngisep putih gue, sekarang gue yang jadi enakan.
Tangan gue berusaha membuka celana panjang do’i, do’i tidak nggak nolak, bahkan celana panjang gue do’i buka juga. Gue lihat CD do’i warnanya pink dengan hiasan renda disisinya.
Terus gue buka CD-nya sehingga tampak vaginanya dengan hutan belantaranya, do’i juga nggak mau kalah CD gue doi buka dan tampaklah barang gue yang udah tegang dan keras dari tadi.
Barang gue do’i pegang-pegang sehingga menimbulkan kenikmatan yang luar biasa.
Gue nggak mau kalah, tangan gue menggesek-gesek barang do’i yang udah mulai basah, dan do’i itu mendesah desah sampai mempercepat kocokan tangannya dibarang gue.
Gilla… gue nyaris nggak tahan, terus badan do’i gue rebahin di kasur sehingga tampak lubang vaginanya yang kemerahan dan sudah basah. Lubang vaginanya sangat menantang dengan posisi tidur deperti itu,
karena saking napsungnya vagina do’i gue ciumin dan gue jilatin, yang bikin do’i mendesah-desah pehuh dengan kenikmatan, setelah itu giliran do’i yang ngisep punya gue, aduhhh.. enaknya baru kali ini gue ngerasain
barang gue diisep-isep, gue lihat gue ngisep-isep punya gue penuh dengan kenikmatan, dan sekali lagi nyaris mani gue keluar, sehingga gue minta do’i agar berhenti.
terus gue ciumin lagi bibir do’i dan gue rebahin di kasur.
Gue bisikin ke do’i kalau gue udah nggak tahan untuk masukin barang gue ke vaginanya do’i, ternyata do’ipun udah nggak tahan juga, terus gue arahin rudal gue kelobang vaginanya ternyata agak susah juga (maklum do’i masih perawan)
lama-lama masuk juga dan rasanya makkkkkkkkkk enak…., hangat dan sempit.
sory yach…, ceritanya gue stop dulu entar gue ceritain lagi.


Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience