Submit (female) My First Time Submit (male)

MyFirstTime.com

Ngintip

Sex = Male
Where it happened = rumah gua
Language = Malaysian
Refnum = 6092
Gua punya kakak(bukannya sombong)dia anaknya cantik,tingginya
162 susunya ukurannya +-34 pokoknya bodynya aduhai deh..ngga
akan nyesel deh.....tapi sayangnya kakak gua udah pernah ngentot
Bokap&Nyokap gua suka pegi ke luar negeri jadinya hanya gua dan
kakak gua yanga diemin rumah,tiap hari cowonya datang ke rumah
gue ,pulang pulang pasti jam 12 ++
Pertama pertama gua ngga tahu apa2 tapi akhirnya gua tahu juga
kalau pacar kakak gue suka masuk ke dalam kamar kakak gue dan lampu
kamarnya dimatiin,Gua ambil inisiatif deh.....siang siang waktu kakak
gua pergi kuliah gua bikin lubang antara kamar gua dengan kamar dia
Malam malamnya pacarnya melakukan pekerjaannya masuk ke kamar kakak
gua......gua intip lewat "lubang rahasia",kakak gue pertama tama
diciumin bibirnya lehernya dan mulailah pacarnya membuka bajunya
satu persatu tinggal bra dan celana dalamnya doang,cowonya mulai lucuti
tali behanya dan ngisep tokednya 1 persatu dia pijat pijat susunya
setelah itu dia buka celana dalam kakak gue and dia masukin kontol
dia ke memek kakak gua yang penuh dengan bulu jembut......setalh itu
si cowonya pulang........
Kesel juga gue lihat kakak gue digituin......
1 saat ade si cowo itu tidur di rumah gue dan tidur bareng gua......
di air minumnya gua kasih OP(obat Perangsang)
LOe bayangin deh 1 selimut berdua.....Si Cewe(samaran Tina)ngedeketin badannya
ke gue dia tempel tempel tokednya ke gua susunya ukurannya 36b MAN gile abis....
gue locotin aja 1 celananya gue pegang pegang memeknya ,gue masukin jari gua....dianya juga
keasyikan gue gituin.....inget kejadian kakak gue...gue suruh dia sepongin kntol gua....
mau juga tuh cewe dia sepongin kontol ghue sampe gue bucat...
setelah itu gue masukin kntol gue ke lubang memeknya sampe gua dan tina mencapai titik orgasme
jadinya aja ranjang gue ada bercak darah perawan dia...gue puas tuh denganitu hahahahahahahha
Sekarang si tina udah punya cowo tapikalau ketemu gue pasti sengaja kasih lihat salah 1 barang yang dia miliki
:)



Ngintip

Please rate this story by selecting one of the numbers below
(Click the circle below the number)

-- 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 +
Previous Story Index Next Story

All stories property of Good 2 Go Entertainment LLC



- MyFirstTime © 1997-2013 by Good 2 Go Entertainment LLC -