1946 Views |  Like

Indrianitil

Age when it happend: 19
Where it happened: Jakarta
Langauge: Malaysian
Sex: Male
Rating: 1
Category: Straight

Tante Indrianiku sayang
Aku selalu merindukanmu.
Aku tak tahan menjalani sepi sendirian dgn ngocok kontol sampe maniku muncrat, sambil ngebayangin sosokmu. Sosok wanita lajang matang usia 40 tahun yang haus kontol dan mani.

Ku slalu kebayang tubuhmu yang langsing, dgn kulit sawo matang, tetek ukuran 32 dgn puting kehitaman, bulu ketek yang lebat panjangnya tiap lembar 5 sentimeter, jembut yang super lebat sehingga dari jauh spt celana dalam hitam, bibir vagina yang coklat tua kemerahan serta bagian dalam memek yang merah segar menyala dan mengki,lap krn lembab basah. Kalu dijilatin memekmu kerasa asin dan asem.

Ku tak dapat melupakan saat kau mengajariku untuk terus ngaceng setiap kali memasukkan kontol ke anus. Aku mulanya takut dan ngeri dan jijik. Setelah 10 x dicoba ternyata enak juga anusmu. Begitu peret dan menyedot. Bukan hanya memekmu yang enak. Anusmu yang berbulu itu juga nikmat tiada tara.

Tentu daku slalu teringat mulutmu yang pintar mengoral, sampai maniku selalu terkuras, untuk kau minum dan kau pakai sebagai lotion untuk facial agar awet muda.

Jangan menikah tante Indrianiku! Aku cemburu membayangkan pria lain yang menikmati ketekmu, memekmu, jembutmu, mulutmu, anusmu, dan menumpahkan semua stok maninya padamu.

Indriani,
ratu onani Indonesia,
ratu jembut Indonesia,
ratu ketek Indonesia,
memek super Nusantara,
anus sahsyat Asean.

Indriani, aku selalu onani sambil memandang selembar foto telanjangmu, yang ngangkang mengexpos memek dgn lengan terentang memamerkan ketek lebat.

Indriani sudah berapa literkah mani lelaki yang kau kuras, kau hirup, dan kau usapkan ke wajahmu?

Indriani,
itilmu paling hbat seIndonesia, krn segede kacang mete, kalo dijilat enak sekali.

Nanti kalo aku rampung kuliah aku akan menkahimu, dan selama itu daku takkan mencoba perek, cukup hanya onani sambil membayangkan kejalangan seorang wanita lajang yang nafsunya me-ledak2!

Korbanmu, yang kontolnya ngaceng terus.
Pernah nyoba main ama parek yang jembujtnya lebat dan keteknya rimbun, tapi kontolku nggak bisa ngaceng.

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience