1087 Views |  Like

Minggu pagi yang cerah

Age when it happend: 18
Where it happened: rumah dia
Langauge: Malaysian
Sex: Male
Rating: 2
Category: Straight

Pagi jam 7 hari Minggu, di awal bulan oktober, gue punya janji ama cewek gue mau lari pagi di Senayan. Gue jemput dia ke rumahnya. Ternyata dia sendirian, ortunya pergi ke luar kota sehari sebelumnya.
Berhubung kesempatan seperti ini jarang banget, gue ama dia sempetin buat ciuman dulu sebelum pergi. Gue cium bibirnya yang seksi dengan gencarnya, dan gak lupa tangan gue mulai bergerak ke buah dadanya yang montok, 34 B. Dia masih kelas 2 SMA waktu itu. Pelan tapi pasti tangan gue mulai masuk ke bawah bajunya dan mulai mengusap-usap pentilnya yang udah mulai keras dibalik BH-nya.
Tiba-tiba dia mundur, wah.. salah langkah nih. Selama ini gue belum pernah pegang teteknya langsung, paling-paling dari luar aja.
Tapi ternyata dia mundur untuk buka bajunya dan BHnya. Dengan jelas gue bisa liat teteknya yang ranum dan sekel. Gak tahan gue remes-remes dua teteknya sambil gue kulum bibirnya. Gak puas gue cuma ngeremes doang, gue mulai ciumin teteknya dan isepin pentilnya. Dia mulai mengerang pelan, badanya mulai mengeliat kegelian. “Ah..ahh…david. enak.. terus..” Sambil ngisepin pentilnya yang merah itu, gue mulai ngebuka kancing celana jeans dia, pelan-pelan gue pelorotin celananya, dia diem aja… akhirnya dia cuma tinggal pake celana dalam aja.
“Vit, kita ke kamar gue aja yuk, biar enak”, “Ayo” gue jawab dengan hati girang.
Sampai di kamar dia, dia bilang “buka baju kamu dong”… gue bales “kamu juga buka dong”. Eh.. dia jawab “bukain dong”. Setelah gue telanjang, gua buka celana dalem dia, untuk pertama kalinya gue liat memek secara langsung.Warnanya merah muda dibagian tengahnya. Keliatan dengan jelas memeknya udah basah.Jembutnya lurus dan halus. Dia mulai pegang kontol gue. Dia bengong ngeliatin kontol gue yang tegang dan keras. Gak tahan, gue tidurin dia pelan-pelan ke tempat tidurnya. Gue ciumin seluruh tubuhnya, waktu sampai ke memeknya, gue jilatin aja kelentitnya, dia menggelinjang kegelian…sambil mengerang….
Gue mulai ambil posisi diatas dia, dan dia mulai ngangkangin kedua kakinya, sehingga memeknya terbuka lebar didepan kentol gue. Sebelum gue masukin , gue sempet tanya, “Kamu mau ngelakuin ini say ?” … dia jawab “He-eh”.. “Cepetan masukin April udah enggak tahan nih”..
Pelan-pelan gue masukin kontol gue ke lubang memeknya yang merah itu. Baru kepala kontolnya aja yang masuk, rasanya udah enak banget. Langsung aja gue teken kontol gue lebih dalem lagi sampai masuk semua. “AAahhhh … ” dia ngejerit pelan.
Gue mulai gerak naik turun, mula-mula pelan… lama-lama makin cepet…kira-kira ada 15 menit, gue nyodok dia. Sampai akhirnya gue ngerasa memeknya mulai berdenyut-denyut kaya mijitin kontol gue, waduh rasanya enak banget. Gue mulai ngerasa enak banget mau klimaks, sepertinya dia juga … “aaah…ahh…ahhh…ohh…” dia tambah hebat erangannya, gue sempet takut aja kalo ada orang yang denger.
“plop..plop..” suara kontol gue keluar masuk memeknya yang basah. Akhirnya gue udah gak kuat lagi, gue kebut aja goyangan gue, dia tambah binal… badannya menggelinjang kuat… “aaah….aahh….ahhh… terus vit… april hampir…jangan berhenti…aaahh”
Akhirnya gue keluar juga, sperma gue keluar banyak banget di dalam memeknya…. sementara itu badan dia mengejang hebat…..kira-kira 20 detik gue ama dia ngerasin klimaks bareng.
Gue cabut kontol gue dari memeknya, dan gue rebah disamping dia dengan napas ngos-ngosan, dia juga gitu. Kita berdua telanjang bulat dan keringatan hebat. Gue bangun dan liatin memeknya, gue liat ada bercak-bercak darah dimemeknya dan di seprei tempat tidurnya. Semetara itu cairan putih mulai mengalir pelan keluar dari memeknya, ternyata itu sperma gue.
“April…kamu sakit enggak ?” , “He-eh, perih…, tapi enak kok” dia senyum liatin gue.
Setelah istirahat setengah jam, kita mandi bareng terus pergi ke senayan buat lari pagi.

Sorenya abis kita pergi seharian, kita ngelakuin lagi. Tapi baru aja gue masukin kontol gue ke memeknya, tiba-tiba kita denger suara mobil dateng. Langsung kita berdua bangun dan ngitip lewat jendela, ternya ortunya udah pulang. Cepetan aja dia pake baju, gue ambil baju-baju gue dan lari ke kamar mandi, pura-pura lagi boker. Untung gak ketauan.
Wah….sempet jantungan.

Gue gak akan pernah lupa hari itu, pertama kali buat gue ama dia ngelakuin sex. Untung dia gak hamil gara-gara itu.
Setelah itu kita gak pernah ngelakuin lagi, soalnya gak ada kesempetan lagi, sampai akhirnya gue putus ama dia.

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience