240 Views |  Like

Ngentot DENGAN orang australia

Age when it happend: 17
Where it happened: PERTH
Langauge: Malaysian
Sex: Male
Rating: 2
Category: Straight

Hi,
Nama gua DAvid, gua ingin berbgai cerita dengan kamu orang.
kita langsung pada kejadian nya. ini terjadi waktu saya kuliah di universitas certin (south perth), saya nembak pacar gua itu waktu saya kelas 10( 3tahun yang lalu )
pacar gue orang australia dia setahun lebih mudah dari gue,
kejadian nya waktu saya pulang dari kuliah ke rumah gua. dia telepon gue ke handphone bilang mau ketemu, ada yang mau di bicarakan tentang hubungan kami. Gua tanya ketemu dimana? dia bilang ketemu di hotel ibis aja dekat soalnya jam 7 malam. gua kaget banget pikiran kotor udah keluar. saya tanya dia apa engga salah? dia bilang engga. ya udah saya setuju aja.
saya pergi ke tuh hotel pacar gua udah nunggu, di lobby. saya bilang ada apa, dia bilang vid pesan kamar donk!
saya sih setuju aja, untung bawa duit.ya udah saya pesan tuh kamar , kalau engga salah nomer 19 deh. di dalam kamar
dia bilang mau mandi dulu, gue biarin deh.kira kira 15 menitan dia keluar.udah jam 8 malam, dia keluar dia bilang eh vid kita nge fuck yuk, saya sih biasa aja, soalnya gue udah punya pikiran gitu, gue pura pura aja bilang engga ah takut hamil, dia maksa dia langsung buka handuknya, gue melihat dengan mata kepala sendiri tubuh orang australia.tetenya ukuran 34d.
tampa berpikir lagi gua buka aja pakaian gue (sudah tanggung sih) lalu kita ke tempat tidur, dia bilang lang sung aja masukin kontul lue, ya udah gue sih nurut.langsung dengan napsu nya gue masukin kontol gua yang udah mengeras itu ke memeknya yang berbulu. emang sih agak susah masukin nya, masih sempit, tapi berhasil masuk uga, dia langsung mendesah desah. selama 10 menit sperma gue belom keluar, gua jabut aja gua isepin tetenya sampai dia keanakan.setelah puas ngejilatin gue remas remas tuh tete, cewe gua maik engga karuan. setelah puas gue masukin kontol gue ke memeknya yang jauh lebih basah, gua pakai gaya 69, gua keluar masukin kontol gue, makin lama makin enak, kaya ada yg mijitin, dan saya merasa udah mau keluar, gue tanya dia mau engga dikeluarin di dalam, dia bilang boleh, kata ce gua, dia udah makan pil kb, ya udah gue masukin kotol gua sedalam dalamnya dan keluarin sperma gua, bertepatan dengan keluarnya dia punya. kita tidur sampai pagi dengan kontol gua di dalam memeknya dan dengan naked total.
paginya kita main di kamar mandi. dan saya nganterin dia pulang ke rumah nya.
sampai sekarang kami tetap berhubungan dekat tapi sudah engga nge fuck sampai nanti(kawin kalau bisa)

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience