SexEd Video Series: Hot girls giving advice for how to get laid. Click here to watch now.
Submit (female) My First Time Submit (male)

MyFirstTime.com

enaknya memek pembokat gue V

Sex = Female
Where it happened = home
Language = Malaysian
Refnum = 9643

sekarang gue jadi keranjingan ngento ama pembokat.. selain enak juga asyik banget.. kadang kadang siti atau tini atau iyem.. mereka bergantian ngunjungin kontol gue..
gue sering nyuruh mereka utk bawa temennya tapi belum ada yg oke.. soalnya gue suka nanya atau pengen tau dulu orangnya.. gue ngga mau sembarang ngentot...
suatu sore pulang kantor.. siti belum pulang.. kayaknya dia lagi gatell minta dientot.. eh taunya tuh.. dia lagi ada temennya.. umurnya sama masih belasan gitu.. lugu banget agak item tapi bersih dan teteknya mancung...
siti gue panggil ke kamar trus gue tanya "sit.. itu siapa?" trus dia jawab "itu temen kampung kerja di rawamangun" gue trus tanya lagi "kayaknya enak juga tuh kalo gue entot" siti ketawa trus bilang "anaknya alim ngga tau barang gituan" trus gue puter akal supaya bisa ngentotin dia.. gue bilang "sit kita ngentot aja depan dia biar dia kepengen.." "ah malu ah... lagian ntar dia ketakutan" jawab siti.. "yah kita coba aja dulu Sit.." kata gue memohon.. trus gue atur rencana ama Siti.. si Siti ke dapur pura pura buat kopi sama si Atun temennya.. trus gue nyusul ke dapur cuma pake cd.. eh Atunnyaa kaget dan ngga berani ngeliat si Siti sih cuma senyum..senyumm.. trus gue peluk Siti dari belakang.." sorry yah.. gue ama siti doyan gituan.." kata gue ke atun mencairkan suasana.. si Atun tersenyum malu sambil ngeliat si Siti megang megang kontol gue yg mulai menegang.. gue juga ngeremes toketnya ... "duh Sit ... isep dong.. gue pengen nih.." kata gue "dikamar aja deh mass.. jangan disini.." kata siti.. trus gue kekamar ama siti dan atun kita ajak suruh ngeliat..si Atun mulanya nolak.. tapi kita bilang ngga pa pa mumpung gratis.. trus dia duduk di pinggir ranjang.. sementara si Siti udah telanjang bulet ngisepin kontol gue..gue mendesah keenakan.. si Atun ngeliat kita berdua.. dari mukanya keliatan kalo dia bener bener belum pernah liat barang cowok dan menahan nafsu juga.. trus gue bilang ke Atun.. "tun.. kamu boleh kok ikutan ngisep.." siti juga nambahin "ya tun.. barangnya mas.. enak loh.." Atun tersenyum malu dan tangan gue mulai gerayangin si Atun dari megang tanganyya trus ke toketnya.. yg masih kenceng banget.. Atun diem aja keenakan.. trus siti masukin memeknya ke kontol gue dan gue ama siti maen sampe si siti keluar.. gue sengaja ngga keluarin soalnya gue pengen ngentotin atun... selesai itu si Atun gue telanjangin dan mulai gue ciumin pentilnya yg kecil trus memeknya gue usap usap dianya menggelinjang keenakan.. abis itu gue masukin barang gue.. ke memeknya..yg kecil dan perawan.. "ohh sakit mass..." ah gue makin bergairah pelan pelan gue teken memeknya dengan kontol gue sampe akhhirnya bisa masuk setengah.. dan oh... enak luar biasa.. si Atun pun mengerang keenakan.. sampe akhirnya gue ngga tahan dan gue tarik kontol gue keluar dan gue taruh di mulutnya atun.. "tun isep tun.. mau keluar nih.." diapun buru buru ngisep dgn gaya yg masih kaku .."tun isep yg kenceng tun.." kata gue sambil menahan air mani yg udah mau keluar..sementara si Siti ngisep teteknya Atun.. sampe akhirnya air mani gue mebanjirin mulutnya Atun... si Siti pun turut menikmati air mani gue sama si Atun trus kita bertiga tertidur lemes.. dan berjanji ama Atun kalo gue ama Siti bakal ngentotin dia sampe enak lagi setelah capenya ilang
kira kira satu jam kemudian gue suruh siti ngisep kontol gue lagi kali ini Atun langsung ikutan ngisep rupanya dia belum puas bener... ngga lama gantian gue ama siti ngisepin memeknya atun.. kadang waktu gue ngisep memeknya atun.. kontol gue diisep siti dan atun ngisep memeknya siti asyik banget.. sampe akhirnya gue ngga tahan gue coba lagi nembus memeknya atun... kali ini berhasil masuk tigaperempat batang gue.. dan Atunpun mengerang kesakitan dan keenakan.. cuma berhubung masih sempit banget seperti waktu gue nyikat tini.. lima menit aja gue udah keluar... tapi gue keluarin di perutnya.. oh enaknya...

enaknya memek pembokat gue V

Please rate this story by selecting one of the numbers below
(Click the circle below the number)

-- 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 +
Previous Story Index Next Story

All stories property of Good 2 Go Entertainment LLC



- MyFirstTime © 1997-2013 by Good 2 Go Entertainment LLC -