SexEd Video Series: Hot girls giving advice for how to get laid. Click here to watch now.
Submit (female) My First Time Submit (male)

MyFirstTime.com

ngewe ama guru

Sex = Male
Where it happened = rumah guru
Language = Malaysian
Refnum = 5361
aduhh, sebenernya gua rada malu nih cerita kejadian ini. Tapi buat senengin kalian semua gua cerita deh.
Sebenernya gua tuh gak naik kelas, nilai gua ancur2an semua, gak mungkin deh. Mao dewa yang ngerjain soal ulangan umum gua juga gak epek, pasti gak naek kelas. Lagian lo orang tau sendiri dong, sekolah gua sekolah favorit, pasti susah.
Nah, pas gua lagi bingung2 gitu, eh ada ibu conny samperin gua. Ibu conny ini guru yang paling cakep dah satu sekolah. Orangnya putih, tinggi, langsing, cakep abis mukanya. Ukuran toketnya bagus lagi, kaga kegedean jadi gak bikin enek, juga gak kecil. Dia emang pake kacamata, cuma gua yakin itu cuma samaran doang.
Dia samperin gua, trus bilang "William, kamu kok nilainya makin jelek aja sih?? nanti kamu bisa gak naek kelas loh". Walah, gua jadi kaget juga ditanya gitu, ya udah gua jawab aja "iya nih bu, gimana yah, boleh belajar ke rumah ibu gak sih menjelang ulangan umum??"
Eh masa dia jawab "bole2 aja, ntar sore aja mulainya, kamu nanti dateng yah jam 4 sore". Lho kok gitu, gua pikir, padahal kan ibu conny tuh guru BK!!!! ulangan umum mana ada pelajaran bk?? nah gua mulai curiga nih. Ya udah gua terima aja ajakannya.
Sorenya gua ke rumah ibu conny. Dia tinggal sendiri, suaminya udah cerai, kabur ama cewe laen. Dia persilakan gua masuk. Wah gile, ibu conny masa cuma pake celana pendek trus ama kaos lengan buntung tipis gitu. Terus kita mulai belajar deh. Pas tengah2 belajar, tiba2 pensil gua jatoh, pas gua mao nunduk ambil, dia udah ambilin duluan, jadinya gua kaga sengaja keliatan isi dalem bajunya, wah asoi mannn, bulet and mancung abisss. Gua sampe bengong. Ibu conny bukannya gak tau, dia malah diem2 aja di posisi itu. Gua akhirnya sadar sendiri, trus jadi malu. Gua yakin muka gua udah kaya kepiting rebus."Maap bu" gua bilang, takut kalo dia marah. Eh dia malah senyum"engga apa2 will, kalo mao liat terusin aja, ibu gak larang kok, malah kalo kamu mau ibu bisa lepasin kok bajunya". Blon sempet gua bilang apa2 dia udah lepasin baju kaos ama celana pendeknya. Gile langsung bugil dia, ternyata selain tak pake BH dia juga gak pake celana dalam!! Gile gua asli kaget, tapi mulai konak nih. Gua sih sebenernya masi mao nolak2 "malu ah bu" Tapi dia bilang" gak papa will, ini juga salah satu pelajaran, pelajaran menjadi dewasa" sambil ngomong gitu dia maju kearah gua trus belai-belai "gundukan" di celana gua."Kamu pasti belum pernah merasakan nikmatnya seorang wanita"Kata bu Conny. Terus dia mulai nyiumin gua. Mulanya pipi, trus bibir, mulut. Gile kita adu lidah didalam mulut, seru abis. Abis kita bedua keabisan napas, dia mulai turun kebawah....bawah sekali... sampe ke tengah2 paha gua. Resliting celana gua dibuka trus celana dalam gua ditarik, wuih ternyata kemaluan gua udah ngaceng abis, dasar masih pemula. Ibu mah senyum2 aja, trus dengan santai dia mulai jilat2 palkon gua. aduhh.......enak banget gua kayanya langsung gak tahan deh, untung gua sempet tahan dia dulu sebelum gua bener-bener keluar. Udah gitu dia mulai isep2 kemaluan gua, gile dia isepnya kuat aja, sampe kedengeran bunyi isep2 gitu, untung dia tinggal sendirian......
Akhirnya gua udah gak tahan, gua angkat kepalanya, gua duduk di sofa, trus dia naek diatas gua, trus dia mulai goyang deh.ugh......agh.......ughh bunyi napas ibu jadi berat, tapi dia goyangnya makin rajin. Gileeeee, gua baru pertama kali ngerasain memek kaya apa. Kaya surga mannnn. Apalagi goyangnya hot bener, sampe keringetan gitu. Akhirnya gua ampir gak tahan, gua udah mao keluar. Buru2 gua ganti posisi, dia gua tidurin di sofa, trus gua naek diatasnya, trus gua goyang juga deh, wah asik ternyata...........lama-lama goyangan gua makin cepet, dia juga makin terengah-engah, sambil teriak2 lagi, gile satu rumah juga kedengeran tuh teriakannya. Akhirnya gua gak tahan lagi, gua keluar di dalem memek dia, enak mann. Rasanya badan jadi lemes abis ngewe ama tu guru. Tapi enak abis. Sejak saat itu gua 1 minggu 3 kali "belajar" ama ibu conny.Emang sih gua gak pernah belajar, tapi gak tau kenapa, gua bisa naek kelas, emang sih kaga rangking, tapi nilainya lumayan kok. Gua sih udah nyoba segala gaya (contoh doggie style, sixty-nine) ama dia, di segala tempat juga udah di rumah dia. Mulai dari sofa, kamar tidur, dapur, WC, semua dah. Di tempat jemuran baju juga udah.

ngewe ama guru

Please rate this story by selecting one of the numbers below
(Click the circle below the number)

-- 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 +
Previous Story Index Next Story

All stories property of Good 2 Go Entertainment LLC



- MyFirstTime © 1997-2013 by Good 2 Go Entertainment LLC -