Submit (female) My First Time Submit (male)

MyFirstTime.com

Pengalaman ML pertama gue

Sex = Female
Where it happened = kamar kos cowok gue
Language = bahasa
Refnum = 50943
Dari semenjak gue belum ngerti arti masturbasi, gue udah ngelakuin itu.. Hasrat sex gue emang tinggi. Gue sering gesek2in tangan gue di vagina gue waktu gue lagi horny. Apalagi pas gue udah punya kamar sendiri. Kalau gue lagi ga cape + sibuk, pasti gue lakuin deh. Pas kuliah gue punya seorang cowo, pada suatu saat, gue ama cowo gue udah jadian 1 tahun 9 bulan. Udah lama sih gue kalau masturbasi sering ngebayangin dia genjot gue.. Tapi kalau di depan dia, ngomongin sex itu hal yang tabu lah.. Maklum, gue cuma cewek biasa-biasa, ga alim, tapi juga ga macem2 lah.. Akhir-akhir sebelum kejadian itu gue sering nyempilin omongan berbau sex waktu ngobrol bareng dia, meskipun cuma dikit sih, karena kurang enak lah diomongin. Tapi setiap gue punya pembahasan tentang itu, dia selalu nanggapin dengan semangat. akhirnya sih gue yang sering minta ganti topik. dia juga kadang-kadang suka kasih joke atau informasi tentang sex sih ke gue. Menurut pikiran gue sih, dia nafsunya gede juga. hehe. meskipun dia masih bisa ngendalikan dirinya. Sampe pas suatu hari, gue emang sering sih maen ke kosan dia. Kosannya punya ukuran yang cukup luas, dan letaknya meskipun ditengah, tapi sepi.. Biasanya kalau gue ada di dalem kosan, pintunya selalu dibuka. Pas itu, gue lagi horny banget ama dia, gue sih cuman godain dia aja, pas gue lagi duduk lesehan deket dia yang lagi utak atik komputer, gue iseng ngelus-ngelus pahanya. Itu emang udah sering gue lakuin. Eh tau-tau, entah mungkin karena dia terbawa suasana, dia pegang tangan gue, terus mulai ngerangkul gue.. Gue sih masih santai aja, wong ga ada juga yang liat. tapi lama-lama dia meluk gue kayak makin nafsu aja. Tangan gue masih di atas pahanya. Terus dia bilang ama gue : "sayang, sekali-kali boleh ngesun dong..." Gue ama dia emang ga pernah kissing, sun pipi aja ga pernah. Saat itu gue blank, terus gue diem aja. Terus cowok gue tanpa permisi dulu langsung cium pipi gue, pertamanya pelan, tapi makin lama makin nafsu, ampe ke leher gue. Badan gue masih dipeluk ama dia. Anehnya gue ga ngelawan, gue diem aja, menikmati kali ya.. hehe. Terus pas wajah kita berhadapan, dia tau-tau cium bibir gue, terus nyuruh gue ngebales ciumannya juga, karena gue terlanjur nafsu ya gue cium juga dia.. Terus dia berenti sebentar, gue kira udah selesai tuh, eh taunya dia mau nutup pintu kosan dan masukin sepatu gue. kamar mulai digelapin ama dia. Terus dia bilang ke gue : "sayang, tolongin aku ya sekali ini aja.." Gue ga sanggup ngomong apa-apa waktu itu, kayaknya dia itu berarti iya buat dia. dia deketin gue, terus ciumin gue lagi, terus gue juga mulai bales, dan dia mulai menjelajah tubuh gue, dia mulai meremas-remas payudara gue, yang ukurannya kecil sih, 32A, ya soalnya badan gue juga imut-imut, jadi sebanding sih. Gue udah mulai panas saat itu, dan gue udah mulai ngerasa ada aliran-aliran di vagina gue.. Dia makin panas ngerjain gue. Gue juga penasaran akhirnya gue remas-remas kontolnya dia yang udah tegang. Pertama gue pegang, gue berasa takut karena ternyata kontolnya gede dan keras.. Atau karena gue yang ga pernah liat kontol ya? Meskipun takut, udah terlanjur deh.. pikir gue.. Lagian rangsangan dari dia bikin gue udah melayang-layang, beberapa kali gue mendesah-desah ga jelas, dan gue juga denger dia agak-agak mendesah gitu.. Dia akhirnya buka baju atasan gue, ampe gue ga pake baju sehelai pun, dia makin gampang ngeremas-remas payudara gue, ciumin, terus hisap payudara gue. Ah rasanya nikmat banget, yang ga bisa gue ungkapkan. Gue juga ga mau kalah dong. Gue juga buka baju dia, eh malah sekalian celananya dia bukain juga.. terus setelah dia puas maen ama payudara gue, dia maenin jari-jarinya di vagina gue. Permainannya bikin gue ga tahan, jadi pengen cepet di entot ama dia.. "ohh... ka, udah ka.. cepet masukin aja deh ka..", gue ampe mikir, ko bisa ya gue malah jadi ngemis-ngemis minta dimasukin kontol. Setelah dia siap akhirnya dia mulai coba masukin kontolnya ke vagina gue. Gue deg degan banget. Antara gue pengen ngerasain kenikmatan, ama takut dengan rasa sakit yang belum terbayang ama gue.. Pertama dia gesek-gesekin dulu kepala kontolnya di vagina gue. Rasanya gue makin tersiksa, ga tahan gue.. Gue suruh dia masukin pelan-pelan. Tapi ternyata susah juga masukin kontolnya, karena lobang gue masih kekecilan, tapi setelah dia usaha, akhirnya sedikit-sedikit bisa masuk kepalanya ke vagina gue. Pas pertama kali itu, rasanya emang sakit, tapi anehnya gue justru menyukai rasa sakit itu. Batang kontolnya kerasa banget di vagina gue. Sedikit demi sedikit, pelan-pelan dia masukin kontolnya, dia beberapa kali memandang gue yang kadang-kadang agak meringis. Mungkin dia ga tega juga liat gue, tapi horny, hehe. Akhirnya mungkin dia udah ga tahan, baru masuk 1/4 nya, langsung dia tancap sekaligus kontolnya di vagina gue. Rasanya ampun sakit, Gue ampe mendesah panjang, antara nahan sakit dan nahan nikmat. hehehe. Terus pas dia mulai naek turunin kontolnya, rasanya enak banget. Sakitnya sedikit-sedikit akhirnya bisa gue lupain. Pertama dia kocok pelan, terus makin cepat, makin cepat, ampe akhirnya gue ngerasain indahnya orgasme, ga lama setelah gue, akhirnya dia juga menumpahkan spermanya ke rahim gue. rasanya hangat, dan bener-bener enak. sulit dilupakan ama gue. Setalah itu, ada sedikit penyesalan di diri gue, dan dia juga minta maaf ke gue karena ga bisa jagain gue. Gue maafin dia sih. Ampe sekarang kita ga pernah begituan lagi, pada gue masih kangen ama kontolnya dia. hehehe. yah mo gimana lagi kan..

Pengalaman ML pertama gue

Please rate this story by selecting one of the numbers below
(Click the circle below the number)

-- 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 +
Previous Story Index Next Story

All stories property of Good 2 Go Entertainment LLC



- MyFirstTime © 1997-2013 by Good 2 Go Entertainment LLC -