1959 Views |  Like

Civia

Age when it happend: 19
Where it happened: Dalam kamar (dormitory)
Langauge: Malaysian
Sex: Female
Rating: 1
Category: Straight


Sebenarnya dia bukan pacarku..kita hanya berteman biasa saja..mungkin pernah suatu kali kita tertarik satu sama lain..tapi (memang walaupun aku pernah nembak dia (Civia), tapi aku dicuekin, alias nggak dijawab..
Semuanya bermula dari dia…dia nggak ada temen..terus pengen bareng doang..trus ku ajak ke kamar di dorm-ku..terus kita ngomong2 biasa doang.. Waktu itu temen2 yang lain juga ada di kamar..ngobrol2..
Trus pas udah mulai larut malam, tinggal kita berdua di kasur tingkat 2 di atas..sedangkan di bawah (tingkat 1) ada temenku..( laki2 ) udah ketiduran..
Trus dia minta tidur di paha gua.. gua biarin..Secara fisik, dia cantik..hanya dia pendek..sekitar 150 cm. Tapi bodinya begitu berisi..mungkin dia termasuk 10 wanita dengan payudara montok di sekolahku.. wajahnya mirip2 indo, putih dan mulus..orangnya rada manja kalo ngomong..
Lalu dia mulai tertidur di pahaku…sambil kubelai2 rambutnya..malam semakin dingin..dan kurapatkan tubuhnya ke badanku..memberikan kehangatan. Nggak tau gimana mulainya,..kucium pipinya..saat matanya sudah terlelap lebih dari 15 menit..begitu halus..terus ke bibirnya..
Dia hanya mendesah namun tetap tertidur..Lalu kujatuhkan telapak tanganku yang mulai basah ke atas lehernya..lalu mulai turun ke bawah..ke arah payudaranya yang seperti tegak ke arah wajahku..menantang..
Kusentuh payudara kirinya dengan begitu hati-hati sambil kukatakan, “Via, kamu cantik sekali..” dia tetap tertidur..matanya tertutup..aku tak tahu apakah dia hanya pura2 tidur atau…
LAlu semakin berani, kubelai payudaranya lebih menuju ke “meremas..” dengan lembut..dia mendesah..lalu kutundukkan wajahku mendekati wajahnya..kembali kuciumi dia..begitu lembut bagai bidadari..suhu tubuhku meningkat..mulai kurasakan gairah ..kubuka satu persatu kancing bajunya dari atas..sambil sesekali menciumi bibirnya..dia begitu terlelap..dadanya begitu putih..mulus..dan payudaranya yang indah, belum pernah terjamah oleh tangan lelaki masih tertutup oleh branya..batangku mulai mengeras..tepat di sebelah kiri telinganya yang tertidur di pahaku..Seluruh bagian atas tubuhnya terbuka sudah..kecuali branya..perutnya begitu putih..kubelai setiap sudut tubuhnya dan dia kembali mendesah..
Karena kait branya berada di belakang tubuhnya, aku tak mau membangunkannya untuk hal itu..lalu kuturunkan tali behanya di bahu kanan dan kirinya..sambil menahan nafas menatap payudara pertama seorang remaja yang masih begitu polos..begitu indah..begitu mulus..nafasku semakin memburu..mulailah terlihat puting susunya yang masih berwarna merah muda..ohhh begitu indah/..segera kuturunkan wajahku dan kukulum puting susu kanannya sambil meremas payudara kirinya..tiba2 diaterbangun..aku kaget melihat matanya yang indah tiba2 menatapku tanpa ekspresi..namun tetap kulanjutkan mengulum putingnya..dia mendesah..menyebut namaku..,”Hhhh, Donn…”semakin kuremas buahdadanya..”tangan kiriku mulai turun lebih jauh lagi ke arah celana jeansnya..membuka ritsluiting celananya …dia hanya mendesah..(mungkin masih mengantuk..atau mimpi).
Segera tampaklah celana dalamnya yang begitu mungil..warna putih..dengan renda2 bunga disudut2nya.. kususupkan tanganku lebih dalam lagi..dia terdiam sejenak..saat itu jantungku seperti dibom berkali2..merasakan bulu pubiknya yang begitu lembut..dan ke arah kemaluannya yang belum pernah dijamah pria..hhhhh….dia mendesah semakin kuat..menyebut namku sekali lagi..saat jari tengahku tiba di bibir vaginanya, lutut kanannya terangkat..seperti menahan tanganku utk menulusuri tubuhnya..semakin terasa vaginanya yang basah..di jari2 ku..kugoyang2kan jari tengahku..tepat pada klentitnya..dan mulutku tetap terpaku pada payudaranya yang montok..menyapu setiap sudut..dan penisku yang menggila seperti mendesak celanaku..tiba2 tangannya bergerak menyantuh ritsluiting celanaku dan membukanya..menerobos celana dalamku..mencoba memegang penisku dengan gemetar..utk pertama kalinya..dikeluarkan penisku dari CD ..dan kubilang, “Masukkan dalam mulutmu..” Dia seperti ragu2..tapi akhirnya bibirnya mencium kepala penisku juga..ohhh….begitu lembut..kemudian kepala penisku mulai dikulum..badanku langsung melengkung..menahan kenikmatan..tanganku semakin cepat bergerak di klitorisnya..tanpa berani masuk lebih dalam menembusi perawannya..aku bergerak memindahkan posisi tubuhku..membentuk posisi 69..kucium payudaranya..perutnya, dan bulu pubiknya,..dan kujilati seluruh bagian vaginanya..dia mengerang..sambil mulutnya mengulum hampir seluruh penisku..

to be continued…

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience