1550 Views |  Like

ladya

Age when it happend: 23
Where it happened: his room
Langauge: bahasa
Sex: Female
Rating: 1
Category: Straight

ini adalah pengalamam pertama saya yang nggak akan saya lupakan.
pertama kali saya mengenal dia saat sebuah acara di pinggir pantai nan romantis,namanya Dean.
sosok yang so handsome,tinggi,putih dan postur tubuhnya bikin wanita mabuk karena ingin bercinta dengan dia.
2 hari saya mengenalnya, sampai suatu saat,3 bulan kemudian kita jadian! saya diajak main ke apartemen dia di daerah kemang.nice apartemen!
as u know,at that time saya masih virgin dan dan selama ini saya memegang prinsip virginitas akan diberikan hanya pada pria yang menjadi suami saya kelak.
Namun entah kenapa, pada hari itu,di sofa apartemennya, saat dia memeluk tubuh saya erat dan mulai menciumi bibir saya dengan lembut,basah dan manis berulang ulang,hingga akhirnya menjadi ciuman panjang dan tangannya mulai menjelajahi dada saya, kemudian dia meremasnya dengan tangannya.saya tidak menolak,malah saya sangat menikmatinya..malahan saya melenguh “aah..”dan dia Dean makin meluaskan ekspansinya.
Kemudian tangannya mulai mengarah punggung saya dan membuka bra saya,perlahan ia juga mengangkat kaus yang saya kenakan hingga di atas dada, dan dengan perlahan ia mengecup kedua buah dada saya,setelah itu mulai menjilati dan mengulum puting payudara saya..
hmm…rasanya sungguh luaaarrr biasa..saya benar2 terbawa suasana tersebut.
kemudian dia mengajak saya ke kamarnya, di situ Dean merebahkan saya dengan keadaan tanpa kaus dan bra lagi.
dia juga melepas kaus dan jins yang dikenakannya, hanya tinggal celana dalam yang membungkus penisnya yang terlihat menegang dari luar.so sexy!
kemudia dengan perlahan dia membuka celana jins saya beserta celana dalam saya.
Dia menindih saya dan mulai mencium bibir saya lagi dengan lembut dan tangannya meremas2 payudara, kemudia dia bilang “ladya, kamu cantik…aku tergila2 dengan kamu…may i?…kalo nggak boleh juga nggak apa2,aku menghargai virginitas kamu kog sayang..”
tanpa ragu,saya mengiyakan perlahan…
kemudian dia mulai menciumi dada turun ke perut,dan kedua paha saya ditekuk perlahan oleh Dean, akhirnya sampailah ia ke liang vagina saya.
Dengan jemarinya ia mempermainkan bulu2 halus yang ada di sana,menekan pelan klitoris saya,dan saya hanya mendesah2 dan menggeliat.Ia tersenyum melihatnya kemudian meneruskan dengan menjilati klitoris dan liang vagina saya.Ya ampuuunnn…rasanya ngga bisa terbayangkan, enaaak bgt! saya lupa segalanya..saya cuma berteriak2 keenaka..”aaahhh…aahhh..Deeeaaaannn…kamu nakall…aaahhh…”
Setelah beberapa saat dia tau saya sdh setengah klimaks, dia lalu mulai membuka celana dalamnya dan memperlihatkan penisnya yang menegang total.Dean di atas saya dan mulai mengarahkan penisnya ke vagina saya..Saat penis mulai di lubang vagina,dean merengkuh tubuh saya dengan erat,dan berbisik “Siap?” seolah tau saya pasti akan kesakitan.dan dengan sentakan sekali,penisnya menghujam selaput dara saya yang masih rapat..uuuhhh,sakit menjalar seluruh tubuh.setelah itu Dean diam sebentar hingga tau penisnya sudah memasuki vagina seluruhnya,dan mulai meggoyangkan maju mundur…Aduuuh ennnaaaak bgt !!
setelah beberapa kali penetrasi tiba2 saya merasa ada getaran yang ingin meledak dari dalam,rasanya geliii dan ingin melayang.akhirnya teriakan saya makin menjadi2..”deaan..aaahhh..aaahhh…saya mau orrr…gasss..meee…” AAARRRGHHH, Dean makin menguatkan gesekan penisnya, dan sayapun orgasme,tak lama diikuti olehnya yg jg makin menggebu dan dia mencengkeram bahu saya serta teriak juga”AARGHHH….”terasa ada cairan hangt mengalir di liang vagina saya…kami berdua puas,dan lemass..dean memeluk saya dan menciumi bibir saya untuk klimaksnya kita…
Dan ketika saya bangun,saya melihat tetesan darah segar di seprainya,Dean bilang “Sayang,makasih untuk semuanya..Aku janji,kita akan menikah..Percaya yah sama aku?”
Aku hanya mengangguk sambil meneruskan dalam dekapannya.
Tak terasa 2 tahun sdh berlalu,dan benar janjinya,kami akhirnya menikah di Bali..saat awal menikah kami sering mempraktekkan gaya seks baru dan bervariasi,biar hubungan kami seperti terasa pertama dulu…

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience