SexEd Video Series: Hot girls giving advice for how to get laid. Click here to watch now.
Submit (female) My First Time Submit (male)

MyFirstTime.com

Perawanin Perawan Tua

Sex = Male
Where it happened = Kantor
Language = Indonesia
Refnum = 40191
Nama gw Rasyid, gw masih keturunan Arab dan hal ini terjadi di kota Solo.
Kejadiannya waktu gw lagi magang di sebuah perusahaan
desain grafis. Di sana ada satu perawan tua berumur 35 tahun yang jadi
pimpinan tim desainer. Awalnya gw rada sebel sama dia
gara-gara dia gw anggap terlalu caper dan minta perhatian.
Tampang pun pas-pasan dan punya body yang kecil kurus, namun dadanya cukup padat. Suatu hari gw sama dia dapet kerjaan yang harus dilembur sampe malem, mungkin sampe jam 8 an kali. Padahal Office boy di kantor udah pulang sekitar jam 6, jadilah kita berdua sendirian di kantor itu. Gak lama kemudian dia lepas jasnya, dan dia cuma mengenakan kemeja putih tipis yang lengannya kendor (karena dia kurus) dan dari situ gw bisa liat dadanya yang masih bulat padat dan putingnya yang besar, dan ternyata dia ga pake BH !. Gw lsg ngaceng dan mulai berpikiran kotor. Karena udah akrab gw ajakin dia ngomong soal cinta, lalu nyerempet-nyerempet, dan tau-tau tangan gw udah ada di dadanya. Dia berusaha meronta untuk ngelepasin tangan gw, tapi tenaganya gak sebanding sama gw yang tingginya 183 cm dan punya body yang cukup kekar berotot krn fitness. "Lepasin gw Rasyid!", bentaknya marah. Gw ga perduli dan sambil megangin dia tangan gw yg satu lagi menyelinap ke CD nya dan mulai memainkan clitnya, nafasnya mulai memburu ... sepertinya merasakan kenikmatan yang baru, dia pun berhenti meronta. "Gw sayang sama lu Ade, udah lama gw pendam cinta gw, sekarang udah ga bisa lagi ditahan", rayu gw. Setelah memeknya cukup becek dan napasnya sudah hilang timbul karena sudah mau orgasme, gw langsung bilang "Ini puncak cinta gw de!", sambil menelanjangi si Ade. Lalu gw buka kemeja gw dan dia terpana sejenak melihat dada gw yang bidang dan otot-otot gw yang hampir semuanya udah jadi, lalu terakhir gw buka CD gw. Kali ini dia melotot melihat kontol gw yang ukurannya 19 cm lebih dan lebarnya 2x batere abc yang paling gede, kepala kontolnya mengkilat dan batangnya berurat karena dari tadi udah terangsang. Gw kulum bibirnya terus gw masukin deh kontol gw ke dalem memeknya, tapi baru setengah kepala dia udah merintih kesakitan. Lalu gw cabut semua dan gw paksa dia buat ngangkang selebar-lebarnya sampe hampir split, lalu gw masukin kontol gw pelan-pelan. Dia merintih pada beberapa tarikan pertama, namun mendesah pada tarikan berikutnya, dan terasa memeknya makin licin. Melihat itu gw langsung teken kontol gw sampe ambles di memeknya dan gw genjot terus sampe dia mendesah "Aaaaaah.... ahhh...., enak banget syid". Karena gw udah ga tahan lagi, sebentar kemudian gw ngecrot di dalem memeknya sambil masih gw genjot terus, rasanya sperma gw ga berhenti keluar karena hisapan memeknya yang masih perawan. Darah segar bercampur sperma mengalir perlahan dari memeknya yang masih berdenyut-denyut, hingga membasahi karpet tempat kami bercinta. Lalu gw cabut kontol gw yang langsung terkulai lemas di paha gw. "Gimana, enak ga de ?", kataku. "Awalnya sih takut, tapi lama-lama enak juga", jawab Ade sambil masih memandangi kontol gw yang masih dilapisi cairan sperma. Setelah itu gw ciuman sama dia dan gak lama kemudian kontol gw bangun lagi. Langsung aja gw genjot lagi si Ade dan kali ini lebih gampang. Sambil gw genjot, gw isep-isep puting si Ade sampe gede. Kira-kira setengah jam kemudian dia kembali orgasme. Gw masih belum selesai dan gw genjot terus, lalu dia mengalami orgasme ketiganya dan gw yang kedua. Kami masih sama-sama bernafsu karena baru saja merasakan yang namanya ML. Gw masukin kontol gw ke dalem mulutnya dan mulai diisep. Begitu keras gw lanjut lagi genjot sampe orgasme. Malem itu bener-bener indah banget karena kita main dari jam 6 sampe 10 malem. Akhirnya dari hari senin sampe jumat minggu itu kita "lembur" terus, bahkan kadang sampe jam 12 malem. Minggu depannya cara jalan si Ade aneh banget, kayak anunya sakit gitu, mungkin kebanyakan gw genjot kali yah ??
Sampe dia dapet suami pun masih gw genjot sampe sekarang buat pelampiasan nafsu gw. Sebab jujur aja, jarang ada yang mau ML sama ukuran segede gw.

Perawanin Perawan Tua

Please rate this story by selecting one of the numbers below
(Click the circle below the number)

-- 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 +
Previous Story Index Next Story

All stories property of Good 2 Go Entertainment LLC



- MyFirstTime © 1997-2013 by Good 2 Go Entertainment LLC -