Submit (female) My First Time Submit (male)

MyFirstTime.com

Ngentot Pertama dengan Perawan

Sex = Male
Where it happened = rumah si arab
Language = Malaysian
Refnum = 29528
Kisah ini bermula ketika gue kuliah di Universitas Negeri di daerah Depok. Kebetulan Jurusan Gue Elektro. Tapi untuk biaya kuliah, gue harus usaha sendiri, jadinya gue biasa ngajar privat Matematika. Suatu hari gue dapet tawaran dari temen gue tentang seorang murid baru, tapi si murid adalah mahasiswa semester awal suatu perguruan tinggi swasta. Gue kagak nolak, langsung gue pergi ke rumah tuh murid. Sampe di sana, gue agak terkejut, karena tuh murid cewek cantik berparas arab dengan tinggi kurang lebih 175cm dan keturunan Pakistan Sunda. Pertama gue lihat, wuih body nya meeen. Batang gue langsung tegang, maklum gue masih perjaka...tapi gue harus jaga diri doong. Namanya Lina,...
Hari pertama gue ngajar biasa-biasa aja, walaupun gue selalu ngeliatin toketnya yang besar itu....
Respon dari Lina diluar dugaan, dia terus semakin binal, pakaiannya semakin hari semakin bebas, dan duduknya selalu ngedempet gue sambil sesekali megangin paha gue, aduuuuh mati gue....
Pertemuan ketiga, gue dateng ke rumahnya yang besar dan megah itu dalam keadaan sepi, maklum, si Lina anak satu-satunya, Bapaknya Kerja di Kedubes RI di Pakistan, sedang Ibunya lebih sering nongkrong di rumah saudaranya....Saat gue dateng, si Lina hanya mengenakan baju daster warna Pink dengan sangat transparan gue dapet ngelihat Bra dan celana dalemnya....
Kemudian setelah gue duduk-duduk, si Lina menghampiri dan berkata..."Kak, kita belajarnya di atas yuk, di kamar saya..."
Okeh gue bilang....Sampe dikamarnya, dia bilang: "Kak kita belajar yang lain aja yuk..." gue bilang okeh...Kemudian gue duduk di pinggiran tempat tidurnya.. sementara dia menyalakan VCD...ternyetaaaaa...VCD PORNO meeen, Seumur-imir belom pernah gue nonton....tuh VCD.. Si Lina mulai mendekati gue sementara batang gue mulai tegang dan turun naik ngeliat adegan di layar.... tak lama kami duduk di atas ranjang..Si Lina mulai memegang-=megang kontol gue...Nggaak tahannnn..Dia bilang: "Saya masih perawan Kak, tapi saya sering nonton ginian," kemudian dia mengeluarkan kontol gue yang sudah mau pecah itu dan lantas menirukan adegan di film, dia langsung jilat-jilat dan dia isap...mati gue...tak lama bajunya dia lepas, Bra dan celana dalemnya dia lepas juga....Gile toketnya bener-bener gede, trus bulu-bulu alus di vaginanya begitu menggiurkan....ternyata dia bilang ukuran BH nya 38B...WOW
tanpa menunggu waktu, gue langsung melahap toketnya yang besar itu dan dia mulai melepaskan baju gue seluruhnya, dan akhirnya kite berdua bugil....setelah puas die menghisap kotol gue die terlentang diatas ranjang , sementara gue terus ngejilatin vaginanya...bijinya gue jilat-jilat aduh nikmatnya...die mengerang kenikmatan....(Sebenernya kontol gue ukurannya rata-rata yaitu panjang 20 cm dan diameter 4cm..) si Lina begitu bernafsu ama si kontol...
kira-kira 15 menit pemanasan gue terus melahap bibirnya yang seksi itu toketnya yang besar itu terasa tegang sekali......kemudian...langsung gue masukkin si kontol ke vaginanya...die mengerang kenikmatan ahhhhhaaa nikmatt kak lagi biar dalem dooong...... masuk-keluar-masuk-keluar, begitu sampe beberapa saat, kemudian dia mengerang kencang sambil dadanya membusung sehingga toketnya mendesak muka gue nikmaaaaat,vagina dia basah setelah 30 menit....giliran gue...akhirnya gue ngecret banyak banget didalem vaginanya....si kontol lemes kira-kira satu menit, tapi Si Lina buru-buru menghisapnya sehingga tegang lagi sambil bernafsu dia meminta kontol gue masukkin lagi, kali ini dari belakang.......gile kalo ngaak salah kita main dari vaginanya dan belakang seharian itu hampir 20 kali...dengan sekali main 30 sampe 45 menit....
sorenye, ketika kita sedang istirahat sambil nyaksiin video porno...dan si Lina ngejilatin kontol gue,..tiba-tiba maminya masuk tanpa ketok pintu dulu...dan betapa terkejutnya dia setengah berteriak dia keluar kamar,..kemudian balik lagi dengan telanjang bulat juga...langsung dia mendorong si Lina..dan menghisap kontol gue...gile..lihai banget die....bodynya juga aduhai nih ibu, toketnya gede, vaginanya gede,..dan mainnya gairah banget...gue bener-bener kewalahan....dia bilang kontol suaminya nggak segede kontol gue....trus dia masukkin kontol gue ke vaginanya...sementara gue ngejilatin memeknya si Lina....maminya terus mengerang dan berteriak kencang nikamaaaaaaaaaaattttt....ahh aaaaaaaaaah uaaaaaaaaaahhhh
gue main sama maminya kira-kira 10 kali...sampe malem..akhirnya gue nginep disitu...dan sepanjang malem kite bertiga ngentot terus dan si mami ngasih gue obat kuat perangsang.......semakin malam semakin hot....adegannya dan semakin banyak variasi yang kite lakukan....
Hampir dua hari sekali gue kerumah itu, dan setiap gue dateng pasti suguhan pertama adalah ngejilat memeknya si Lina dan Maminya......terus ngentot selama 2 jam..

Ngentot Pertama dengan Perawan

Please rate this story by selecting one of the numbers below
(Click the circle below the number)

-- 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 +
Previous Story Index Next Story

All stories property of Good 2 Go Entertainment LLC



- MyFirstTime © 1997-2013 by Good 2 Go Entertainment LLC -