Submit (female) My First Time Submit (male)

MyFirstTime.com

Petama kali di SMA

Sex = Male
Where it happened = Girl frend house
Language = Malaysian
Refnum = 27724
Wah Pengalaman gua ini sudah lama sekali nih tapi tidak bisa dilupakan karena pengalaman yang indah sekali.
Gua kenal dengan G/F (RINA) gua waktu gua di SMPII bodynya tinggi besar dan tetenya juga besar sekali untuk cewe baru umur 16 rambutnya panjang.
Gua pacaran 6 bulan lalu gua ulang tahun pesta di restoran cuma beberapa teman pulang gua dan rina pulang naik taxi dan dia cium gua di taxi dan tangan gua mulai pegang tete dia tapi dia diam aja. Sesammpai di rumahnya kita duduk di ruangan tamu dan sambil meremas-remas tetenya dan memeknya yang monotok itu wah pertama kali gua lihat lucu sekali tuh. Sejak itu gua kerumah dia hampir tiap malama tiap hari raba-rabaan kita semakin mendalam dan gua punya selalu basah dan dia juga basah sekali, teman gua bilang jilat rasanya enak sekali sambil merab-raba memeknya dan dia juga pegangin gua punya sambil kocok-kockin gua punya gua turuin kepala gua dan jilat dia punya wah rasanya memang enak dia mulai merintih ke enakan gua julatin dan gua sodok-sodok memeknya dengan lidah gua dan jari gua mainin dia punya clit. Sudah 15 minut gua stop lalu dia isapin gua punya sampai tidak tahan gua munceratin di dalam mulutnya lalu dia tahan dan lari keluar buang cumnya dari mulunya dan dia bilang rasanya asin. 3 tahun kemudian kita pergi ke puncak berasama teman-teman bermalam dan dia orang malam ke 3 padi api unggun tapi gua dengan si rina di dalam kamar aja sambil lakukan 69 lalu gua bilang gua mau masukin gua punya tapi dia bilang takut bunting gua bulang gua keluarin di luar jadi tidak usah takut dan dia setuju memeknya basah dan gua punya juga basah gua aarahin kontol gua ke memenya dan rina lebarkan pahanya lasung masuk kontol gu ke dia lalu dia merintih karena ke sakitan gua juga rasa sakit (berdua masih virgin) 3 menit kemudian gua mau keluar langsung gua cabut dari memeknya dan dia langsung kocokin gua sampai keluar setelah selesai dia ambil tissiu dan lampin gua punya dan dia punya lalu rina nyalain lampu ternyata tissiunya banyak darah dan kita orang tidak engah bahwa cherry dia sudah pecah dia kira dia dapat mens lalu dia pakai softek karena dia bilang mungkin lagi datang bulan besokannya dia bilang sama gua kalau cebok sekarang dia berasa lobangnya lebih besar dari dulu.
Sejak itu kita selalu ngewe setiap saat ada waktu dan tidak ada orang dirumahnya kita ngewe berdiri gawa apa aja asal gua bisa masukin kontol gua ke memek dia.soalnya di rumahnya banyak orang orang tua dia terimain kost. di suka cuci piri berdiri dan gua copotin celanaya dia diam aja sambil menunggingkan pantanya sedikit langsung aja gua keluarin kontol gua dan gua ewe dia sambil dia cucci piring . Kalau gua tidak bisa ngewe sama rina gua suruh dia isapin gua punya sampai keluar di dalam mulutnya kadang-kadang di dalam bioskop di isapin gua sampai keluar.
1 tahun kemudian gua pergi sekolah ke luar negeri dan tidak ada hubungan dengan dia lagi sekarang gua tinggal di luar dan gua pernah ngomong dengan dia di telpon.
TApi RINA is the best blow job I ever had nice tit and pussy too I love it so much I like fuck her from behind.
That my first sex with Rina. Now she married with kid and I married too

Petama kali di SMA

Please rate this story by selecting one of the numbers below
(Click the circle below the number)

-- 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 +
Previous Story Index Next Story

All stories property of Good 2 Go Entertainment LLC



- MyFirstTime © 1997-2013 by Good 2 Go Entertainment LLC -