SexEd Video Series: Hot girls giving advice for how to get laid. Click here to watch now.
Submit (female) My First Time Submit (male)

MyFirstTime.com

Saritem

Sex = Male
Where it happened = Bandung
Language = Malaysian
Refnum = 24256
dulu waktu gue sma gue sering nonton film beef.
malem itu gue udah nggak tahan lagi buat ngentot. akhirnya gue pergi ke saritem dan maen sama cewek yg namanya Mila.
dia cakep banget,man!!. pertama dia cuma ngobrol-ngobrol aja terus lama-lama dia mulai cium bibir gue. lidahnya menari-nari di mulut gue...oh,indahnya.
trus dia buka bajunya. wah, semlohai banget,bo!!! mantap punya. dia suruh gue buka baju. gue buka baju gua tapi masih pake celana dalem. eh...tangan dia masuk kecelana dan mulai ngocok-ngocok barang gua. sambil dia ngocok gue terus ciumin dia bertubi-tubi. tiba-tiba dia bilang sssst ...diem...trus kepalanya turun. oh my god dia jilat jilat titit gue yg udah ngaceng nggak karuan. dia bilang dia suka barang gue yg ada tai lalatnya. akhirnya dia suruh gue masukin titit gue. oh....gue teken kok susah amat sih masuknya...seret banget kayak perawan. pas udah masuk memeknya berdenyut-denyut lalu menjepit kencang. ooohh...gila..gue nggak kuat. trus dia putar-putar pinggangnya sambil meluk gue dan jilatin kuping gue. berhubung baru pertama kali baru 5 menit gue udah muncrat

Saritem

Please rate this story by selecting one of the numbers below
(Click the circle below the number)

-- 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 +
Previous Story Index Next Story

All stories property of Good 2 Go Entertainment LLC



- MyFirstTime © 1997-2013 by Good 2 Go Entertainment LLC -