980 Views |  Like

Guruku Sayang….

Age when it happend: 16
Where it happened: Rumah si Matt (Guru gue)!!!
Langauge: Malaysian
Sex: Female
Rating: 10
Category: Straight

Nama gue Sisca, dan gue sekolah di Amrik sejak taon 1996 yang lalu. Gue punya guru orang bule namanya Matt, campuran Irlandia-Inggris. Orangnya keren banget, dia ngajar Math di High School gue. Waktu ujian Mid-Semester kemaren nilai ulangan Math gue jelek banget, dapet D. Maklum, gue paling pusing sama hitung-hitungan. Gue dipanggil sama si Matt ke ruang guru, dan dia nawarin untuk ngajarin gue selama liburan Summer mendatang. Karena kebetulan gue nggak pulang ke Indo, gue setuju aja.

Setelah beberapa kali “les” di rumah si Matt, gue mendapat kemajuan yang lumayan. Suatu kali gue pergi ke rumahnya hanya pake bikini warna pink dan celana jins super pendek. Gue cuek aja berhubung cuca lagi panas banget. Di tengah-tengah “les”, si Matt tanya ke gue apa gue sering “get masturbation”. Gue jawab iya. Terus dia tanya lagi apa BoyFriend gue hebat di atas ranjang. Gue diem, terus gue jawab kalo gue masih virgin. Si Matt kaget, tapi akhirnya dia percaya juga.

Terus dia gandeng tangan gue ke ruang tamu, “Let’s me teach U something great!”. Dia ngambil sebuah VCD dari rak bukunya, lalu dia setel tuh film. Ternyata VCD itu Blue Film, semakin lama tuh film diputer, gue semakin mersa nggak nyaman. Memek gue mulai terasa basah dan geli. Gue ngelirik ke arah Matt yang duduk di seberang gue. Ekspresinya tenang-tenang aja.

Tapi nggak lama kemudian, dia berjalan ke arah gue. Dia duduk di belakang gue dan mulai meremas-remas tetek gue. “Nice tits…” katanya sambil menciumi leher, punggung, dan toket gue. Gue pengin berontak, tapi gue terlalu asyik terbuai. Tangannya mulai masuk ke dalem bikini gue, pentil gue dipencet-pencet. Gue yang mulai terangsang mulai mendesah-desah. Lama-kelamaan tangannya turun ke bawah, menuju ke celana dalam gue yang udah 100 % basah. Si Matt menggaruk-garuk clit gue, sambil sesekali nusukin jarinya ke dalem lobang vagina gue. Setiap kali dia nge-fucking gue dengan jarinya, juice gue semakin bertambah banyak. “Oh Sir… Cool… Auw… Ach… Ach… Hurts…” rintih gue sedikit perih.

Lalu Matt menggendong gue ke dalem kamarnya. Gue dibaringkan di atas ranjangnya, sambil ngebugil-in tubuh gue sampe naked total. Dia mengisep-isep toket gue dan dicupang di banyak tempat. Tetek gue juga dipencet-pencet dan diremas-remas. Lalu dia membuka kedua kaki gue lebar-lebar, masukkin kepalanya di antara paha gue, dan mulai ngejilatin memek gue. Pinggul gue mulai naik turun, makin lama makin cepet. “Ah…. Sir…… Auw……. Ah… Ah… Ah….”. Lidah si Matt terasa makin tajam,, mulai menyodok-nyodok lobang memek gue. Dia juga ngisepin setiap juice yang keluar dari memek gue.

Setelah puas dengan memek gue dia berdiri. Gue disuruh nyepongin kontol dia yang panjang dan keras. Mulanya gue ragu-ragu, tapi dia langsung aja
ngejejelin tuh kontol ke dalem mulut gue. Lama-lama kerasa asyik juga, nggak lama kemudian gue merasa ada cairan yang keluar dari kontol itu. Si Matt nyuruh gue telen, dengan sedikit jijik gue turutin perintahnya. Rasanya sedikit asin dan sedikit berbau.

Kemudian gue naek ke atas badan si Matt, gue isepin pentil dan badannya gue jilatin. Nggak sadar si Matt mengerang “Oh Baby…. Oh… Ah…. Ah…”

Terus kita berdua main gaya 69. Setelah puas, si Matt mulai nge-fuck gue. Pertama-tama dia agak susah masukkin kontolnya ke dalem lobang gue. Setelah dengan susah payah masuk juga. Gue teriak kesakitan “Auw… Hurts…. Ah… Hurts… Slowly…” erang gue sambil menahan tangis perih. Beberapa menit kemudian si Matt mulai maju mundur, makin lama makin dalem dan cepet. Pinggul dan pantat gue naik turun semakin cepat. Si Matt makin kuat genjotnya, makin lama makin buas. Gue yang pasrah dalam kenikmatan mendesah-desah “Fuck me.. Ah.. Ah.. Ah… Fuck me sir…”.
Permainan kita tutup dengan gaya doggy style. Akhirnya dengan tubuh penuh keringat kita berdua tertidur bersama. Mulai hari itu sampai sekarang kita berdua sering ngentot bareng, walaupun kita berdua sudah punya pacar masing-masing. Matt, I Love U….

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience