SexEd Video Series: Hot girls giving advice for how to get laid. Click here to watch now.
Submit (female) My First Time Submit (male)

MyFirstTime.com

Memek Gue di-Ngentotin

Sex = Female
Where it happened = My Sweet BedRoom
Language = Malaysian
Refnum = 22353
Gue udah pacaran sama cowok gue si Jeff kurang lebih 7 bulan. Dia sering banget ngajakin gue ngentot bareng, tapi selalu gue tolak dengan alasan takut hamil.

Suatu hari, gue kencan sama si Jeff ke diskotik. Abis disko kita berdua duduk bareng di salah satu meja di pojok diskotik. Lalu dia ngajakin gue main "Truth or Dare". Gue sih ok aja. 'Pas gue dapet "Dare", si Jeff bilang gini, "Gue mau pegang memek elo!" Pertama-tamanya sih gue nolak, tapi tangan dia udah langsung ngeraba-raba paha gue. 'Trus mulai masuk ke dalem rok gue. Tangannya mijit-mijit sambil garukin memek gue. Gue langsung basah abis tapi gue nggak berani mendesah keras-keras, takut menarik perhatian orang lain di sekitar gue. Gue cuma bisa pasrah di pangkuan si Jeff sewaktu dia masukkin jarinya ke lobang memek gue, "Ah... Jeff.. jangan... Ah... Auw.. Ah..."

Kira-kira setelah 10 menitan, dia ngajakin gue ke rumahnya.
Sampe di sana, dia langsung narik pinggul gue gencetin kontolnya yang udah kaku. Tetek gue langsung diremes-remes, BH gue dibuka dan si Jeff langsung nyedot pentil gue sekuat tenaga sampe gue horny banget. "Jeff.. sakit... Auw... Ah.. Ah... " Pentil dan tetek gue terus dijilatin, diisep, diremes. 'Trus kita berdua ciuman sambil main lidah. Celana dalem gue udah kayak kesirem air satu bak, basah semua. Jeff langsung ngebuka celananya, dan keluarin kontolnya.
Gue disuruh berlutut dan mulut gue langsung dijejelin kontolnya yang gede. "Isep Say, isep yang kuat... Ah... Akh... " Mulut gue maju mundur sambil terus nyepong, airnya gue minum. "Ah... Enak Jeff.... Ah... ".

Kemudian kita berdua main posisi 69. Memek dan kelentit gue dijilatin sama dia. Gue nggak tahan lagi, langsung pinggul gue naik turun. "Jeff.. gue udah nggak tahan.. Ah... ngentot.. Ah.. ngentot.. Akh.. ". Si Jeff langsung rentangin paha dan kaki gue lebar-lebar dan mulai ngentotin gue.
"Sakit... Jeff, Sakit... " gue teriak sambil terus ngegoyangin pinggul gue 'gak karuan. "Tenang Say, Ah.. 'Bentar lagi.. elo pasti ketagihan... Ah.. ". Beneran, setelah itu rasanya jadi nikmat banget, sampe gue merem melek.

Tiba-tiba pintu kamar terbuka, ternyata yang dateng sepupu si Jeff yang kebetulan lagi nginep. Si Jeff natap gue dan nanya, "Say, keberatan 'gak kalo si Steve ikutan?" Gue diem aja sambil berusaha nutupin tubuh gue yang telanjang. Tanpa dikomando, si Steve langsung membuka bajunya dan ikutan ngentotin gue. Ternyata tititnya jauh lebih gede dari si Jeff, bikin gue tambah gairah. Kalo si Jeff lagi ngentot, mulut gue nyepong dan ngulum kontol si Steve, begitu juga sebaliknya. Sampe akhirnya mereka berdua ngeluarin pejunya yang udah pada meler ke mana-mana bergantian. Di mulut gue, dalem memek gue, tetek gue, badan gue, sampe seluruh badan gue. Ah... pengalaman pertama gue ngak bakal terlupakan. Sejak itu gue paling senang "Main Bareng", rasanya lebih puas!

Memek Gue di-Ngentotin

Please rate this story by selecting one of the numbers below
(Click the circle below the number)

-- 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 +
Previous Story Index Next Story

All stories property of Good 2 Go Entertainment LLC



- MyFirstTime © 1997-2013 by Good 2 Go Entertainment LLC -