SexEd Video Series: Hot girls giving advice for how to get laid. Click here to watch now.
Submit (female) My First Time Submit (male)

MyFirstTime.com

Ketangkep-basah

Sex = Male
Where it happened = at the park
Language = Malaysian
Refnum = 21639
Hai, kawan-2 aku mo menceritakan pengalamanku yang sungguh amat konyol.

Sekarang ini aku ada di US, sedang menyelesaikan S-2, dan aku mempunyai girl-friend anak lokal masih SMA. Anaknya masih muda imut-2 tapi bisa kasi oral yang bikin seluruh badan ikut goyang nikmat dan geli-2.

Ceritanya gini, pada minggu malam kemaren di penghujung Summer, suhu udara di kota tempat belajarku sungguh membuat gerah. Si doi maunya ke atas bukit jaraknya kira-2 1 jam dari kota yang biasanya di pakai untuk tempat hiking.

Malam itu aku sudah cape, plus suhu yang panas membuat aku gerah dan mau pergi saja. Aku setujui usul doi dan mulai drive ke luar kota. Sewaktu drive doi minta di beliin Mc-Flury-Oreo di Mc-D dan aku turutin saja.
Sehabis beli rasanya makin cape saja, aku usul pergi ke taman di sekitar kota yang biasa di pakai untuk spring-BBQ. Kira-2 jaraknya 30 menit dari kota, dan aku tahu tempat itu selalu sepi apalagi jam 11:00 PM pasti tidak ada orang.

Setelah doi setuju , aku bawa mobil aku menuju taman itu dan putar-2 mencari tempat parkir yang bisa juga menikmati bulan, cukup romantis tempat itu dan tidak ada lampu.
Si doi aku ajak keluar dari mobil dan udara di sekitar taman lumayan dingin dan banyak anginnya. Aku peluk si doi dan dia mulai cium pipi aku dan bibir aku. Inilah enaknya pacaran di luar negeri, semua-orang cuek dan bisa semaunya.

Aku jadi horny akibat ciuman doi, karena doi selalu pake rok-terusan-mini, aku tinggal angkat dikit, aku sudah bisa mencapai celana dalamnya dan menurunkan sampai ke lutut,dan so pasti mulai ber-gerilya di sekitar vagina doi.

Selama bergerilya aku juga membuka reslueting celana aku dan coba untuk mengesek-2 vagina doi dengan penis aku. Sulit sekali karena dalam posisi berdiri dan udara sekitar mulai dingin. Aku putuskan untuk berhenti dan mengambil jaket-2 dari dalam mobil dan aku gelar di lapangan rumput di depan mobil.

Selama tiduran aku mulai raba-2 doi dan mulai main-2 di celana-dalam doi. Doi mulai horny juga dan memegang-2 penis aku. Setelah penis aku menegang doi bilang "penismu udah besar tuh....". Aku coba meraih doi dalam posisi tiduran dan aku tekuk kaki doi ke atas dan menyingkap celana dalamnya kesamping sehinggga aku bisa melihat belahan vagina doi yang memerah itu. Aku sodorin penis-tegang aku ke bibir vaginanya yang masih agak kering tetapi dalamnya udah basah. Aku mulai tusuk-2 kecil, doi merasa rada-2 sakit karena penis tegang aku tidak bisa langsung masuk,...... "ah,... ah...." setiap kali aku tusuk,... tanda protes sakit tetapi butuh.....
Selang sebentar saja doi mulai merangkul aku tanda ingin ku cumbu. Setelah beberapa saat doi mulai basah luar dan dalam vaginanya dan aku mulai tusuk dalam-2 penis aku ke vagina doi. Doi menjerit kecil, "ackh,......". Aku berenti sejenak dan memompa pelan-2 yang kusertai ciuman-2 di sekitar leher dan belakang telinga doi. Doi mulai terbuai dan mulai berdesis pelan seirama dengan setiap kali aku mencabut dan menusuk 'Sssss....akhsss,...ssssss.....akhsss....ssssss".....

Sampai rasanya aku mau keluar dan aku berhenti sebentar karena ingat aku blon memakai kondom. Aku mencoba mengambil kondom di kantung baju aku, ......... dan aku melihat bayangan orang mendekati aku,... kaget setengah mati rasanya,.....

Tahunya dia adalah polisi bule lokal yang patroli. Sialan tuh,.....Bubar deh, kita cepat-2 beres-2 baju. Polisi itu mendekat sambil sorot lampu ke kita dan menanyai " Show me your ID !", .... aku berjalan menuju mobil untuk mengambil dompet........ Setelah aku tunjukan ID dia .... dia tanya "What is your age? and what is her age? ...... setelah kita jawab, dan kita di atas 17 tahun, si polisi bule itu balikin ID aku,..... kali kalau di Indonesia udah deh aku di palak dulu buat cari duit......

Akhirnya si polisi itu bilang "This is not the place to do that......." dan pergi sambil nyengir,..........

Sial deh,....... mau romantis ,.. jadi kepergok police. Tapinya setelah masuk mobil kitanya ketawa ngakak,... dan akhirnya ke apartemen si doi untuk lanjutin "the unfinished businnes".

Yah sekedar pengalaman tak terlupakan di negeri orang.

Ketangkep-basah

Please rate this story by selecting one of the numbers below
(Click the circle below the number)

-- 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 +
Previous Story Index Next Story

All stories property of Good 2 Go Entertainment LLC



- MyFirstTime © 1997-2013 by Good 2 Go Entertainment LLC -