Submit (female) My First Time Submit (male)

MyFirstTime.com

tanteku nyepong kontolku

Sex = Male
Where it happened = at car
Language = Malaysian
Refnum = 19110
ceritanya gini, aku punya tante, dia itu adiknya mamaku
anak paling bungsu, dia udah punya anak 2 masih kecil2x, tapi jangan salah , bodinya masih oke, toketnya kira2x ukuran 34D, dan orangnya putih, pokoknya asyik banget deh....kira2x umurnya 34.

terus kejadianya bermula dari.....,
gua sekolah di luar negeri ( tebak aja deh...negaeri mana?
), terus pas bulan desember kemaren gua pulang ke indo, karna orang tua di surabaya, tapi gua smanya di bandung, jadi gua main2x ke bandung dong, buat ketemu temen2x gua, sama pacar gua. jadi pas gua ke bandung gua nginap di rumah tante gua itu.

sebenernya pas dari sma gua tuh udah kepingin banget bisa ngentot ama tante gua itu, apalagi tante gua itu emang gatelan, pas gua masih sma aja, dia sering duduk ngankang di kamar gua, terus terang aja kontol gua ngaceng berat, terus di sering nempelin susunya di punggung gua, kadang-kadand pas gua lagi jalan pas salipan ama tanteku , dia dengan sengaja pegang kontol gua wah! lansung aja gua ngocok di kamar mani, tapi pas itu gua nggak berani ngapa-ngapain soalnya suaminya gede banget, pokoknya tante gua selalu dalam fantasi gua selama gua sma.

terus pas buln desember kemarin, kan gua nginap dirumahnya yang di bandung, gua tuh abis pulang main ama pacar gua, sebenarnya gua abis ngentot ama cewek gua tapi nggak seru gua nggak puas, akhirnya gua pulang sekitar jam 3 pagi, pas gua masuk rumah gua ngeliat kamar tante gua terbuka lebar, eh dia lagi tidur sambil ngangkang, wow! ( kebetulan suaminya nggak ada ), cd nya keliatan jelas, langsung aja ( emang gua lagi nafsu soalnya cewek gua payah ), gua ngocok didepan pintunya, busyet deh ...tuh memeknya kelaitan remang-remang. tapi gua nggak berani ngentot ama tante gua.
crt...crt..crrt., sialan peju gua tumpah di lantai, terus abis itu gua tidur.

pagi2x nya, tante gua bangunin dia , soalnya mobilnya nggak bisa distater, ya udah akhirnya gua anterin tante ke kantor pake mobil gua. wah ditengah perjalanan hati gua dag..dig..dug soalnya tatnte gua pake rok pendekk amat. bentar2x gua ngelirik ke pahanya. kontol gua ngaceng..terlihat nyembul di celana gua, eh..nggak taunya tante gua bilang "..wih burungmu berdiriya ?", gua cuman ketawa aja." iya nih abisnya ngeliat paha tante",
"hi..hi..., kamu tadi malem abis kocok burungmu di depan kamar tanteya?", uppssss...kok dia tau sih, langsung aja gua grogi.
tiba-tiba aja tante gua megang burung gua "tante boleh liat nggak, ", gua nggak bisa jawab. langsubg tant gua buka resleting gua, "wow..gede amet, tante kocokin ya, biar keluar lagi kaya tadi malam". busyet dehhh, gua udah nggak bisa konsentrasi nyetir. tangan tante gu ngocok dengan lembut" uhh..uhhhh, tante yang kenceng dong"pintaku. tangan tante gua semakin hebat ngocok kontol gua, ah gila hebat banget kocokanya, ampir 2 menit gua mau keluar " aduh tante mau keluar nih..", teus tante gua berhenti ngocok " kok cepet banget sih....', kemudian tante gua kepalanya menuju ke burung gua " tante isepin ya, kalo mau keluar, keluarin aja di mulut tante nanti tante isep sampe bersih, kan dimobil kamu nggak ada tissue sih!" langsung kontol gua yang 15 cm abis dilalap di mulut tante gua, jago banget dia nyepongnya nggak kena gigi, "ummpphhhh....ummmphhhh," tante gua dengan buasnya menjilat-jilati kontolku, "ahh..tante terus," tangan gua ngeremas-remas teteknya, "ummphhh..ughhhh..slurrpppp",cekk..cekkk, bunyi dai mulut tante gua, abis 5 menit " aduh tante mau keluar nih" , tante gua nggak peduli. ya udah akhirnya crtt...crettt..peju gua keluar banyak banget, dan ditelan abis ama tante gua,terus kontol gua di jilatin ampe bersih. gila nih tante hebat banget blow nya. " gimana enak nggak sepongan tante ?" sambil bersihin mulutnya soalnya ken peju gua
, gua cuman bisa tertawa, nggak terasa kita uah sampe di kantor tante gua.
" tante ngantor dulu ya? , nanti kamu jaemput tante ok?"
"beres tante"...
bersambungg.... part 2

tanteku nyepong kontolku

Please rate this story by selecting one of the numbers below
(Click the circle below the number)

-- 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 +
Previous Story Index Next Story

All stories property of Good 2 Go Entertainment LLC



- MyFirstTime © 1997-2013 by Good 2 Go Entertainment LLC -