Submit (female) My First Time Submit (male)

MyFirstTime.com

Kakakku

Sex = Male
Where it happened = rumahku
Language = Malaysian
Refnum = 15786
Suatu hari sekitar pukul 8 malem, aku sedang berada di dalam kamarku, mengerjakan tugas dari sekolahku. kamarku bertepatan berseberangan dengan kamar kakak wanitaku. Pada saat itu aku mendengar kakakku sedang berada di kamar mandi. Di pintuku, kubuat lubang, dan segera kuambil langkah langkah untuk mengintipnya, ketika kulihat dari lubang itu, ternyata dirinya sedang melakukan buang air kecil dan kemudian dilanjutkan dengan mandi. dibukanya kaos bajunya, dilanjutkan dengan membuka bra putihnya yang menutupi susunya yang berukuran 34B degan pentilnya yang berwarna kehitaman itu. seketika diriku menjadi horny dan tak terkendali, kulakukan apa yang dinamakan masturbasi itu.
Keesokan harinya sepulang dari sekolah, aku sering main sepeda dengan pembantu lelakiku, di jalan,kontolku menjadi keras sekali dikarenakan oleh pikiranku yang membayangkan diri kakakku yang bugil itu. dikarenakan oleh hal itu, tak sengaja aku bertanya kepada pembantuku itu mengenai apakah dirinya tertarik pada diri kakakku apa tidak, ternyata diapun sangat tertarik. setelah bercerita mengenai kakakku, dari ukuran susu kakakku sampai ke lubang memeknya. Dia menganjurkanku untuk ngewe dengan kakakku (sebut saja ka Amy), sembari memberikan butiran obat berwarna putih itu 2 buah, "masukan ini ke dalam minuman amy". pada malam harinya ketika saat makan malam, kumasukan butiran butiran itu kedalam minuman si ka amy, sehabis makan, kedua orang tuaku pergi karena ada undangan rapat, berarti di rumahku hanya tinggal 3 orang. setelah makanka Amy masuk ke kamarnya dan aku berdua dengan pembantuku (Parman), ketika sedang berbincang bincang, tiba tiba Parman minta izin kepadaku untuk pergi ke kamar mandi, karena ia sakit perut. Sekitar 15 menit kutunggu tunggu, ternyata Parman tidak juga kembali kembali juga. Kususul ke kamar mandi dan Parman tidak ada disana.. kudengar suara Parman di dalam kamar kakakku, ketika kuintip, ternyata parman sedang membuka baju kakakku satu demi satu. "Parman buka bajumu....." lirih amy, dan parman pun membuka bajunya satu demi satu dan Parman menjilat jilat puting amy yang berwarna kehitaman itu setelah itu ia meremas remas kedua payudaraka amy dan memainkan kedua payudara ka amy. setelah itu dia menyodorkan kontolnya dana menyuruh ka amy untuk menjilat, dan mengkulum kontolnya yang hitam itu. "Parman ayo masukan kontolmu itu..." lirih ka amy, tak lama kemudian parman memasukan kontolnya ke dalam memek amy yg dilebati oleh bulu bulu hitam itu. "ach ach ach........" terdengar duara ka amy ( kira- kira seperti itu) setelah itu parman memasukan kedalam lubang pantat ka amy sembari berkata " memekmu memang enak" setelah sekitar 10 menit kontol Parman di dalam lubang pantat ka AMy, mereka berdua bergelinjang dan parman menarik keluar kontolnya dan mengeluarkan air maninya ke arah muka ka amy, sehingga muka ka amy dipenuhi dengan cairan putih itu. Mereka beristirahat selama 15 menit dan setalh itu mereka melanjutkan kembali. Keesokan paginya kakakku bangun dan tak sadar bahwa selamam kemarin ia tidur dengan pembantu kami.
Kutemui Parman dan kutanyakan kemana dia pegi semalam kemarin, dan ia mengatakan bahwa ia memijatkan kakakku. ketika kutanya apa yang terjadi ketika ia memijatkan kakakku, ia hanya memberitahuku bahwa ia meraba2 pantat kakakku "kak Amy pasti sangat hebat kalau ia ngewe" katanya.
Sejak saat itu ia begitu sering melakukan hubungan intim dengan kak amy dengan menggunakan pil itu.
Malangnya nasib kak amy selama 6 bulan itu.

Kakakku

Please rate this story by selecting one of the numbers below
(Click the circle below the number)

-- 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 +
Previous Story Index Next Story

All stories property of Good 2 Go Entertainment LLC



- MyFirstTime © 1997-2013 by Good 2 Go Entertainment LLC -