Submit (female) My First Time Submit (male)

MyFirstTime.com

ngintip ibu kost mandi

Sex = Male
Where it happened = tempat kost
Language = Malaysian
Refnum = 12580
Ceritanya dulu waktu gua masih kuliah di sebuah universitas di dekat kalimalang-Jakarta Timur. Gua nyewa kamar besarnya 3X4m tempatnya agak dibelakang rumah induk jadi nempel kedinding kamar mandi rumah induk.

Di rumah itu hanya ada 2 anak kost yang satu lagi cowok juga tapi udah skripsi jadi jarang dirumah. Ibu kost gua ini janda beranak tiga dan semua sudah kawin dan tidak tinggal serumah lagi dengan ibunya. Ibu kost gua ini sebenarnya udah cukup tua umurnya kira2 55 tahun, tapi badannya masih sexi dan segar...suka dandan gitu. Pembawaannya tenang dan ramah maklum orang sunda, tapi kalau dirumah dia sering pakai daster, dan hanya memakai BH dan CD. Soalnya pernah gua liat waktu dia nunduk mau ambil masakan di oven, pas gua dibelakangnya...wooow lumayan juga nih pantatnya gua pikir. Gua sih udah punya cewek tapi ngeliat STW syuur juga...soalnya masih sexi .

Jadi pernah suatu hari gua masuk siang...jadi agak santai dikamar sambil ngerjain project research. Eeh enggak taunya ibu kost lewat kamar gua sambil bawa handuk mau mandi dan negor gua...kok belum kuliah. Sewaktu dia sudah masuk kamar mandi...gua denger dia bersenandung kecil, dan terdengar air mandi. Waah gua saat itu jadi mikirin yang enggak2..bayangin dia telanjang, ngaceng berat deh gua dan tidak konsentrasi lagi ke PR kuliah. Terus gua cari celah2 sambungan papan antara kamar gua dengan kamar mandi (Rumah kost ini semi-permanent, separuh semen) dan ternyata ada sedikit lubang tipis yang karena cet nya sudah hancur, tempatnya tepat agak dibawah dekat bak mandi. Dengan hati berdegub keras, gua intip deh si ibu....gilee beneer, dia telanjang bulat dan badannya putih banget. Teteknya sudah agak turun tapi masih kencang menantang, perutnya agak lumayan besar tapi masih padat dan terus aku lihat meckinya wooow banyak bulunya alias cukup lebat, jadi lubang vaginanya tidak terlihat, busyet deh!! Gua jadi ingin memegang teteknya dan menghisap memeknya, tapii...enggak mungkin la yau, gila lu mana mau lah dia, gua pikir kan dia seorang ibu dan cukup terhormat di RTnya.

Dia menyabuni teteknya agak lama dan dia plintir2 itu putingnya kok jadi standing gitu dan tangan yang satu lagi menyabuni memeknya dengan gerakan seolah2 sedang berhubungan sex, jari telunjuknya dimasukan berulang2...terus matanya merem melek waah gua pikir dia pasti keenakan nih, buat ngaceng aja nih terus gua kunci pintu dan gua keluarin kontol gua yang udah keras. Sambil gua ngloco gua ngintipin si ibu dan membayangin kontol gua masuk ke memeknya yang basah. Enggak lama kemudian dia jongkok ngadep ke gua lagi, (ngangkang lagi) untuk nyuci bh dan cd nya, nah ini dia kesempatan gua untuk ngeliat memeknya...bentuknya masih ok dan lubangnya masih agakkecil dan bibir mekinya agak kehitam2an, waduh nepsong banget deh gua waktu itu untung bisa kontrol diri. Gua ngeloco lebih cepat sambil melihat lubang memeknya yang hanya 1/2 meter dari mata gua....dan enggak lama gua punya air mani muncrat dengan nikmatnya sambil mendesah, trus kayaknya dia denger deh soalnya dia melihat kearah gua, tapi cuek aja. Tak lama kemudian si ibu selesai mencuci dan memakai handuk, tapi gua udah enggak syuur lagi udah keluar sih.

Waktu dia lewat kamar gua dia nanya lagi ...lho kok belum pergi kuliah juga terus gua bilang iya bu sebentar lagi kan masuk siang. Gua liatin tubuhnya sekilas ...memang masih yahud ini tante dan kapan2 gua ngentot dengan lu, enak kali pepek stw.


Note: Kalau ada pembaca yang sudah pernah ngentot dengan stw, tolong dong ceritain.





ngintip ibu kost mandi

Please rate this story by selecting one of the numbers below
(Click the circle below the number)

-- 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 +
Previous Story Index Next Story

All stories property of Good 2 Go Entertainment LLC



- MyFirstTime © 1997-2013 by Good 2 Go Entertainment LLC -