Submit (female) My First Time Submit (male)

MyFirstTime.com

Ngewe bareng 2

Sex = Male
Where it happened = rumah
Language = Malaysian
Refnum = 12233
gua punya kakak ,umurnya 20 taun bodynya lumayan juga.
gua sering cerita ke temen gua kalau kakak gua itu bener
bener sexy,gua suka cium ciumin celana dalamnya dana be-hanya
abisnya rasanya horny banget deh.
satu saat ada temen gua yg dateng ke rumah gua, dia cerita kalau dia juga
kepingin tahu bagaimana rasanya nyiumin celana dalam wanita"
eh gua kepingin nyium kakak eloe punya celana dalam donk" dia
ngomong gitu ke gua, trus gua ngomong "kalau eloe mau, eloe
musti tidur di rumah gua"
Akhirnya dia tidur di rumah gua malam itu, kira-kira jam 8 malam
kakak gua masuk ke kamar mandi, gua dan teman gua lagi main game
"kakak elu masuk kamar mandi tuh",kira kira 30 menit kakak gua
keluar dari kamar mandi. Teman gua masuk ke kamar mandi dengan alasan
dia mau mandi, dia di dalam kamar mandi sekitar 1 jam-an,
ketika dia keluar gua tanya" eh gimana?", terus dia ngomong" kakak
eloe lagi mens deh.."
"tau darimana elu?"kata gua,"tuh liat aja di pembalutnya, ada
darahnya" waktu teman gua ngomong gitu gua jadi bingung,koq dia bisa
lebih gila lagi.."
Sehabis gua mandi, jam 10 gua,teman gua dan kakak gua nonton "striptease"
di ruang tamu, kakak gua memang sudah biasa kalau mau tidur kaga pake
beha, jadinya putingnya menonjol, sudah itu kakak gua duduknya
ngangkang sehingga gua dan teman gua bisa nglihat celana dalamnya
"eh liat kakak eloe, susunya lihat!!!!! itu celana dalamnya lagi"
temen gua berbisik ke gua, kita jadinya ngga lihat ke film,tapinya
ke badan kakak gua. kakak gua tiba2 ngomong"liat! susunya kok gede gitu ya"
otomatis gua dan teman gua kaget banget, "susu gua saja ngga segede itu"
kata kakak gua."masa? boleh ngga kita lihat ?" tanya gua berhubung gua udah ngaceng
tiba tiba kakak gua ngebuka kaosnya,dia kasih liat susunya dengan putingnya berwarna
hitam. tiba tiba teman gua nyamperin dan ngeremes susunya...
gua cipok bibir kakak gua ,trus kita buka celana dalamnya, kontol gua langsung gua masukin
ke dalam memek kakak gua yg hitam itu, udah gitu teman gua suruh kakak gua sepongin dia
punya kontol,terus gua suruh kakak gua nungging kali ini gua masukin jari gua ke dalam
anus kakak gua..dianya mendesah desah waktu gua masukin jari gua "sakit....."
akhirnya kita bertiga mencapai klimax pada saat bersamaan,
gua dan kakak gua sampai sekarang suka melakukan ngewe di kamar gua atau
di kamar dia tanpa perlu menciumi celana dalamnya yg bau pipisnya ,
teman kakak gua suka banget sama kakak gua sampe sekarang dia masih suka
nyiumin celana dalam kakak gua yang bau merangsang itu(sekali sekali
elu elu pade musti cobain ciumin celana dalam kakak eloe ato siapa aja yang eloe kenal
gua pernah merekam adegan percintaan gua dan kakak gua, kakak gua yg punya susu 34b dan
putingnya yang berwarna hitam
cobain deh ngewe sama kakak eloe,enak lho.....

Ngewe bareng 2

Please rate this story by selecting one of the numbers below
(Click the circle below the number)

-- 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 +
Previous Story Index Next Story

All stories property of Good 2 Go Entertainment LLC



- MyFirstTime © 1997-2013 by Good 2 Go Entertainment LLC -