104 Views |  Like

Saritem

Age when it happend: 17
Where it happened: Bandung
Langauge: Malaysian
Sex: Male
Rating: 1
Category: Straight

dulu waktu gue sma gue sering nonton film beef.
malem itu gue udah nggak tahan lagi buat ngentot. akhirnya gue pergi ke saritem dan maen sama cewek yg namanya Mila.
dia cakep banget,man!!. pertama dia cuma ngobrol-ngobrol aja terus lama-lama dia mulai cium bibir gue. lidahnya menari-nari di mulut gue…oh,indahnya.
trus dia buka bajunya. wah, semlohai banget,bo!!! mantap punya. dia suruh gue buka baju. gue buka baju gua tapi masih pake celana dalem. eh…tangan dia masuk kecelana dan mulai ngocok-ngocok barang gua. sambil dia ngocok gue terus ciumin dia bertubi-tubi. tiba-tiba dia bilang sssst …diem…trus kepalanya turun. oh my god dia jilat jilat titit gue yg udah ngaceng nggak karuan. dia bilang dia suka barang gue yg ada tai lalatnya. akhirnya dia suruh gue masukin titit gue. oh….gue teken kok susah amat sih masuknya…seret banget kayak perawan. pas udah masuk memeknya berdenyut-denyut lalu menjepit kencang. ooohh…gila..gue nggak kuat. trus dia putar-putar pinggangnya sambil meluk gue dan jilatin kuping gue. berhubung baru pertama kali baru 5 menit gue udah muncrat

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience