855 Views |  Like

ivan

Age when it happend: seks
Where it happened: home
Langauge: indonesia
Sex: Male
Rating: 10
Category: Straight

Saat itu, sore hari, aku ditinggalkan oleh keluargaku yang pergi ke bogor.
Aku sendiri bersama pembantuku.
Pembantuku masih muda, umurnya 20 thn, dadanya besar, kira-kira 30c. Wow. Pada malam hari, aku ke tetangga, untuk membeli snack. Ternyata suaminya kerja. Lalu aku mengobrol dengannya. Pada saat itu dia ijin untuk kencing. Tidak tahu kenapa, titit ku ngaceng. Keras sekali. Ku lihat pintu kamar mandi terbuka. Aku intip, ternyata tetanggaku itu (ninik) sedang membuka celana dalam. Spontan aku melepas celanaku, dan menusuk kemaluannya.
Dia kaget. Lalu berkata “apa yang kamu lakukan van? Tapi penismu besar sekali, lebih besar dari om” aku kaget. Lalu dia melepaskan bajunya, dan kupandangi dua dada yang sangat besar, melebihi pembantuku. Ku remas dadanya. Setelah beberapa lama, tiba2 pembantuku datang.
Dia kaget. Aku langsung menutup pinti, dan mengkoncinya.

Tinggallah 3 orang didalam. saat itu, saya dan ninik sudah dalam keadaan talnjang.
Pembantuku mengambil baju dan celanaku, dan memberikan nya kepada ku.
Aku takut di laporkan ke ortu.Tanpa basa basi, aku memeluk dia, membuka rokya, dan melepas pakaiannya. Dari belakang, bak ninik membantu aku.
Aku hisap dadanya sampai merah. pembantuku berkata”nikmat, terus…terus…” kemudian ninik menghisap titit ku. hisapannya dasyat. kemudian, aku mulai menggerayangi tubuh pembantuku. aku masukkan penisku, dan mulai beraksi.
“crot…crot…crot” keluarlah sperma didalam lubang kemaluanya, kemudian aku berpindah kepada ninik, dan melakukan hal yang sama. Sebelum orgasme, aku mengeluarkan penisku, dan membiarkan ninik menghisapnya dan “crot…crot…crot” , nikmat skali.

Ini adalah kisahnyata. tiap 1 minggu sekali, kami melakukannya. sampai sekarang, dan pada saat saya menulis ini, saya sedang di hisap kemaluanya. nikmat sekali.

Processing your request, Please wait....
  • 0 - very bad experience 10 - very great experience